Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga Mengaku Tak Tahu Sama Sekali

Senin, 21 September 2020 16:53 WIB
Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga Mengaku Tak Tahu Sama Sekali
Nunung ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komedian Nunung Srimulat belum lama ini dikabarkan terpapar covid-91. Kabar ini pun disampaikan oleh Khrisna Mukti yang juga tetangga Nunung. Khrisna menyebut bahwa Nunung kini tengah jalani perawatan di wisma atlet sejak tiga hari terakhir. Lantas bagaimana tanggapan dari keluarga?

Nunik, adik kandung Nunung mengaku sama sekali tak mengetahui kabar ini. Nunik membenarkan bahwa kakaknya memang sakit, namun ia tak mengetahui bahwa Nunung positif covid-19. 

"Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu," ungkap Nunik saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (21/9/2020). 

1. Dapat Kabar Dari Mana?

Pihak keluarga sendiri juga mempertanyakan tentang kabar yang disampaikan oleh Khrisna Mukti. Nunik pun ingin mengetahui dari mana Khrisna mendapat kabar bahwa kakaknya positif covid-19.

"Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif COVID-19), dapat berita dari mana itu?” ujar Nunik.

2. Masih Mencoba Menghubungi Nunung

Hingga saat ini, pihak keluarga mengaku masih terus mencoba menghubungi Nunung untuk mengetahui pasti keadaannya. Karena saat memberitahu bahwa ia sakit, Nunung tak menyebutkan penyakitnya.

"Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya," tukasnya.