Nunung Srimulat Terjerat Kasus Narkoba, Anak Bungsunya Dibully Di Sekolah

Canda Permana | Minggu, 21 Juli 2019 17:04 WIB
Nunung Srimulat Terjerat Kasus Narkoba, Anak Bungsunya Dibully Di Sekolah

Kapanlagi.com - Setelah beberapa hari lalu Nunung tertangkap karena narkoba jenis sabu-sabu bersama suaminya Iyan Sambiran, kejadian ini berdampak pada anak bungsunya. Anak bungsu Nunung yang masih duduk di kelas 3 SD menjadi korban bullying di sekolahnya, hal ini dijelaskan oleh adik bungsu Nunung yang bernama Wulantri.

Menjadi korban bullying saat di sekolah, anak bungsu Nunung harus terpaksa pulang lebih awal, bahkan dia tak hentinya untuk menangis. Mendengar kabar tersebut, Wulantri sebagai adik bungsu Nunung memutuskan untuk memindahkan sekolahnya di Solo.

"Saya dapat kabar dari Jakarta, kalau anak bungsunya Mbak Nunung yang masih duduk di kelas III SD di sekolah swasta di Jakarta menjadi korban bullying," ujar Wulantri, saat ditemui di rumahnya di Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/7). "Setelah orang tuanya ditangkap polisi", dilansir dari Kumparan.

"Kami memutuskan untuk memindahkan sekolah anak bungsu Mbak Nunung ke Solo. Ini demi kebaikan anak," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Nunung Tulang Punggung Kakak Adik

Pasca kejadian kasus narkoba yang dilakukan oleh Nunung beserta suaminya, kejadian tersebut juga menjadi beban keluarga Nunung dan berharap kepada publik tak banyak melihat sisi negatif dari Nunung.

Bahkan menurut Wulantri, publik juga tak mengetahui bahwa sebenarnya Nunung adalah tulang punggung dari kakak adiknya yang kerja keras membiayai pada saat sekolah dahulu.

Namun, tim Kapanlagi.com masih terus mencari informasi lebih lanjut dari pihak terkait agar kita bisa tahu lebih jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Iyan Terlihat Lemas

Iyan Terlihat Lemas Iyan Sambiran © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Nunung memang menggunakan narkoba bersama suaminya, mereka berdua diamankan pada Jumat (19/7). Seketika itu, Iyan Sambiran suami Nunung pun langsung terlihat lemas dengan adanya kejadian yang tak disangka.

Saat kejadian tersebut, Iyan terbukti menyembunyikan sabu-sabu dengan ukuran 0,36 didalam laci. Pria berambut gondrong itu pun mengaku kalau itu adalah barang terakhir yang ia punya.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑