Nunung Tebar Senyuman di Kejari, Sang Anak: Mama Cukup Puas

Kistin Septiyani | Jum'at, 13 September 2019 07:16 WIB
Nunung Tebar Senyuman di Kejari, Sang Anak: Mama Cukup Puas

Kapanlagi.com - Proses hukum dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat komedian Nunung Srimulat dan sang suami, Iyan Sambiran hingga kini masih terus bergulir. Keduanya telah diserahkan penyidik kepolisian ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2019).

Meski tak berkomentar banyak, putra Nunung, Bagus Permadi mengungkapkan bahwa sang ibu merasa cukup puas dengan proses pelimpahan berkas tersebut. Ia menyebut tak ada pembahasan khusus dengan pihak kejaksaan.

"Insya Allah, Insya Allah paling lambat sekitar 2 minggu. Tunggu kabar deh dari Pengadilan, pokoknya hasilnya tadi Alhamdulillah, mama cukup puas," ujar Bagus, saat dijumpai di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, usai mendampingi sang ibu dalam proses pelimpahan berkas.

1 dari 2 halaman

1. Kondisi Terbaru Nunung

Kondisi Terbaru Nunung ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Bagus juga mengungkapkan bahwa Nunung merasa cukup senang saat menjalani rehabilitasi. Sang ibu juga dalam kondisi yang cukup sehat karena mulai berolahraga secara teratur.

"Cuma jogging-jogging kecil saja sih. Di sana kan ada halaman besar gitu, terus mama minta dibawain sepatu buat jogging-jogging muterin lapangan kalau pagi," imbuh Bagus.

2 dari 2 halaman

2. Dikunjungi Keluarga

Dikunjungi Keluarga ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Tak hanya itu, Nunung ternyata juga mendapat kunjungan dari keluarganya yang menetap di Solo. Menurut Bagus, hal ini lah yang membuat Nunung semakin semangat dan bahagia.

"Senang juga tadi kan ada nenekku, orangtua dari mama, ada kakaknya mama juga nemenin disini, mereka pada datang dari Solo. Itu yang bikin mama senang dan semangat," tambahnya.

Usai menjalani serangkaian proses pelimpahan berkas, Nunung kembali ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

(kpl/apt/TIN)


↑