Nunung Tertangkap Narkoba dan Ditahan, Minta Dibawakan Sisir dan Parfum

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 22 Juli 2019 10:41 WIB
Nunung Tertangkap Narkoba dan Ditahan, Minta Dibawakan Sisir dan Parfum

Kapanlagi.com - Nunung menambah daftar panjang selebriti yang terjaring kasus narkoba. Nunung ditangkap pada Jumat (19/7) lalu bersama sang suami, Iyan Sambiran di kediaman mereka. Sejumlah barang bukti turut diamankan. Kini proses hukum keduanya terus bergulir.

Nunung kini ditahan. Sebelumnya, sang putra, Bagus Permadi, sempat nggak diperbolehkan bertemu Nunung saat menjenguk. Namun kini ia sudah bisa bertemu dan nyatakan ibunya sehat.

1 dari 2 halaman

1. Nunung Sehat

Nunung Sehat Nunung © Polda Metro Jaya
"Mama sehat. Yang pasti sudah bisa ketemu. Sudah bisa berbicara. (Mama) Enggak ngomong apa-apa. Iya ini hari pertama," tuturnya saat ditemui setelah besuk di Polda Metro Jaya pada Minggu (21/7).

Selain ungkap kondisi ibunya, Bagus juga bawakan pakaian dan ungkap permintaan Nunung. "Cuman bawa pakaian aja kok, tadi mama minta bawain sisir juga sama parfumnya.," terang Bagus singkat.

2 dari 2 halaman

2. Nunung Sudah Pakai Sabu Sejak Lama

Siapa sangka, Nunung sudah konsumsi narkoba sejak 20 tahun silam. "Pengakuan tersangka NN (Nunung) dan suaminya, JJ (July Jan Sambiran), sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata AKBP Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7) pada Liputan6.com.

Lebih lanjut, menurut AKBP Calvijn Simanjuntak, Nunung konsumsi sabu setiap pagi hari. "Kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," imbuhnya masih dilansir dari Liputan6.com.

(kpl/pur/tdr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑