Nunung Tertangkap Narkoba, Ini Potret Dukungan Manis Sang Suami Kepadanya

Sanjaya Ferryanto | Senin, 22 Juli 2019 21:01 WIB
Nunung Tertangkap Narkoba, Ini Potret Dukungan Manis Sang Suami Kepadanya

Kapanlagi.com - Nunung ditangkap atas kasus pemakaian narkoba bersama sang suami, Juky Jan Sambiran atau Iyan Sambiran. Saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Senin (22/7), dirinya pun menyampaikan permintaan maaf kepada semuanya.

"Yang perlu saya sampaikan, saya mohon maaf kepada Allah SWT. Mohon maaf kepada ibu saya, anak-anak dan cucu saya, keluarga besar saya, kepada rekan kerja saya dan dimana saya bekerja," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ajak Suami Pakai Narkoba

Ajak Suami Pakai Narkoba Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Terungkap jika Iyan memang menginginkan istrinya untuk berhenti memakai barang haram tersebut. Bahkan saat momen ulang tahun, Iyan tak meminta kado apapun selain untuk Nunung berhenti menggunakan narkoba.

"Saya juga mohon maaf sama suami saya yang sebetulnya setiap hari mengingatkan saya, kapan kamu berhenti yang. Saya ingat tanggal 1 juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya, saya bilang sama suami saya, Yah kamu minta kado apa? Suami saya cuma bilang, Saya minta kado kamu berhenti," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Dukungan Suami

Dukungan Suami Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Support untuk Nunung yang tengah mengalami masa sulit pun tak henti dilakukan oleh Iyan, bahkan meskipun keduanya sama-sama berbaju tahanan. Salah satunya seperti yang terlihat dalam foto ini.

Terlihat jika Iyan memeluk erat tangan Nunung, memperlihatkan jika dirinya tetap akan memberikan dukungan terbaiknya kepada sang istri. Dalam kondisi seperti ini, tentu saja dukungan sekecil apapun akan dibutuhkan oleh Nunung.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑