Nunung Tertangkap Narkoba, Tessy: Saya Nggak Nyangka

Sora Soraya | Jum'at, 19 Juli 2019 22:46 WIB
Nunung Tertangkap Narkoba, Tessy: Saya Nggak Nyangka

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari komedian kondang yang mengawali kariernya dalam grup Srimulat, Nunung. Wanita yang kerap ngompol saat syuting live itu diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

Berdasarkan laporan pihak Polda Metro Jaya, Nunung Srimulat ditangkap dengan barang bukti berupa 0,36 gram sabu, alat pakai, 1 unit ponsel, dan uang senilai Rp 3,7 juta. Tak sendirian, Nunung ditangkap bersama sang suami, Iyan Sambiran.

Tak pelak kabar ini langsung sukses menghebohkan pihak kerabat, publik terutama fans, dan rekan kerja sesama artis, termasuk Tessy Srimulat. Saat dihubungi KapanLagi.com®, Tessy pun mengaku kaget dan sama sekali tak menyangka sahabatnya itu akan mengonsumsi narkoba.

1 dari 2 halaman

1. Perasaan Tessy

Perasaan Tessy KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
"Iya tadi saya juga baru baca dari media online, mas Polo juga abis nelpon saya, ngabarin saya. Kaget sangat kaget. Saya nggak nyangka dan susah pengin ngomong apa," tutur Tessy saat dihubungi via sambungan telepon.

Tessy juga kaget mengetahui Nunung diamankan pihak berwajib bersama sang suami. Lebih lanjut, ia pun mengaku akan segera menjenguk sahabatnya itu dalam waktu dekat, "Iya itu pasti (jenguk Nunung). Saya akan kontak-an sama Polo juga."

2 dari 2 halaman

2. Terakhir Ketemu Nunung

Masih dalam sambungan telepon yang sama, Tessy mengaku jika terakhir kali ia bertemu Nunung adalah saat bulan Ramadan kemarin. Ia mengaku saat itu tak ada tanda-tanda jika sahabatnya itu adalah seorang pemakai.

"Terakhir ketemu pas acara puasa sebulan itu. Di situ juga nggak ada tanda-tanda kalau Nunung sebagai pemakai," pungkasnya.

(kpl/pur/sry)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑