Nuri Maulida Bersyukur Batal Nikah

Yunita Rachmawati | 09 Januari 2010, 13:39 WIB
Nuri Maulida Bersyukur Batal Nikah
Kapanlagi.com - Keputusan yang sulit diambil Nuri Maulida akhir Agustus tahun lalu. Bayangan untuk segera menikah yang tinggal selangkah lagi harus pupus di tengah jalan saat ia memutuskan untuk berpisah dengan tunangannya, Ferry Ludwankara Setiawan. Namun, meskipun berat, bintang CINTA FITRI ini sama sekali tidak merasa menyesal.

"Pada awalnya aku menerima masalah itu berat ya, tapi aku kemudian berpikir, daripada aku merasakan malu cuma karena sudah terlanjur gembar-gembor mau nikah, mendingan aku akhiri saja. Karena lebih baik sakit dari awal, daripada aku sudah terlanjur menikah. Tapi aku justru bersyukur karena Tuhan menunjukkan jalan buat aku, karena masalah ini akhirnya bisa aku selesaikan," tuturnya.

Ditemui di preskon acara CINTA FITRI 5 di Kantor MD Entertainment, Jl. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1), Nuri masih menolak untuk membuka mengenai masalah apa yang membuatnya mengambil keputusan itu. Baginya, biarkan masalah itu jadi masalahnya sendiri saja.

"Sebenarnya aku sih maunya sebelum terungkap di media, masalah itu masih bisa aku toleransikan. Tapi semakin lama ternyata masalah itu sudah nggak bisa aku toleransikan lagi," ujarnya.

Nuri sendiri mengaku tidak pernah terbayang untuk menikah di usia muda. Hanya saja, setelah mengenal Ferry, ia baru berani mengambil keputusan itu. "Aku lihat dia orangnya baik, pekerjaannya sudah mapan, dan aku juga berpikir umurku sudah cukup juga untuk menikah, kenapa nggak?" kata gadis kelahiran 22 November 1985 ini.

Namun sayang, takdir berkata lain. Nuri harus mampu menerima cobaan itu. Tapi ia bersyukur karena ada hal positif di balik apa yang telah terjadi. "Aku bersyukur aja, kejadian itu ada hikmahnya buat aku, dan sekarang aku lebih bahagia bisa mengeksplor diri lagi," pungkasnya.   (kpl/ato/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati