Nyaman, Ayu Ting Ting Pilih Nyanyi Daripada Ngehost

Arai Amelya | 01 November 2011, 17:13 WIB
Nyaman, Ayu Ting Ting Pilih Nyanyi Daripada Ngehost
Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting, saat ini bisa disebut sedang menikmati popularitasnya. Setelah jadwal bernyanyinya padat di berbagai acara, pedangdut asal Depok itu kini mencoba bidang terbaru. Yakni menjadi host di acara musik. Lantas jika disuruh memilih, mana yang lebih disukai Ayu?

"Aku lebih nyaman kalo fokus nyanyi, karena awalnya menyanyi. Kalo ada yang percaya sama aku, ada yang mau jadikan aku host, ya mau lah. Tapi kalo ada tawaran bareng antara nyanyi atau host, saya pasti pilih nyanyi," ungkap Ayu.

Gadis yang sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara pasangan beda usia, Raffi Ahmad dan Yuni Shara ini mengaku kalo dia tidak memiliki waktu khusus untuk belajar menjadi host. Ayu lebih memilih untuk memperhatikan orang lain.

"Saya banyak belajar dari Olga di Dahsyat. Sebelum saya terkenal, saya pernah bawain acara di TV swasta. Jadi udah belajar dari dulu, udah terbiasa. Saya tetap milih nyanyi biar gimanapun, kalo nyanyikan tinggal menghibur penonton, gak mikir panjang. Tapi antara host atau nyanyi, dua-duanya sama menguntungkan," usai Ayu saat ditemui di JI Expo Hall D, Sabtu (29/10) dini hari.

Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal di masyarakat pasca single Alamat Palsu miliknya meledak dan disukai banyak orang. Semenjak itu, Ayu semakin sering menjadi host dalam beberapa acara di TV, seperti menjadi host musik acara Dahsyat(kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya