Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nyaman dengan Karakter Antagonis, Eva Anindita Ngaku Tak Pernah Didamprat Penonton

Sabtu, 24 September 2022 10:40 WIB
Nyaman dengan Karakter Antagonis, Eva Anindita Ngaku Tak Pernah Didamprat Penonton
Credit:Instagram.com/eva_anindita_zachirie

Kapanlagi.com - Artis peran Eva Anindita kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan bermain sinetron CINTA 2 PILIHAN setelah vakum beberapa tahun karena melahirkan anak ketiga.

Di sinetron CINTA 2 PILIHAN yang tayang di SCTV, Eva Anindita berperan sebagai Clara. Ia beradu akting dengan Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Fatir.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kembali Perankan Karakter Antogonis

Seperti di sinetron sebelumnya, Eva di sinetron ini juga kembali memainkan karakter antagonis. Ia menjadi orang ketiga hubungan Fatir dan Sukma yang diperankan Sandy Aulia.

Menurutnya selain nyaman, karakter antagonis juga memiliki tantangan tersendiri.

"Bagiku peran antagonis itu lebih menantang. Karena berbeda dengan kehidupan nyata aku. Kalau baik kan biasa ya, walau tak gampang juga memerankan protagonis. Tapi aku suka antagonis itu ekspresif, bagaimana menengok, melirik seseorang. Aku enjoy bisa menjadi seseorang yang bukan aku," kata Eva Anindita dalam jumpa pers virtual, Jumat (23/9/2022).

2. Lelah Berperan Protagonis

Eva Anindita tak menampik dirinya merasa lelah setiap kali berakting dengan menghadirkan aura negatif dalam tubuh dan meluapkannya dengan emosi. Namun begitu, justru ia menilai sangat melelahkan pemeran yang memainkan karakter protagonis.

"Aku justru lebih capek kalau berperan protagonis karena harus membagi perasaan. Ya antagonis juga capek sih karena sering marah-marah. Tapi jujur aku lebih suka peranin antagonis," tuturnya.

Beruntung, kata Eva, selama berkarier memerankan karakter antagonis, dirinya tak pernah mengalami hal yang tak mengenakan.

3. Belum Pernah Ditimpuk Orang

Ia meyakini saat memerankan peran dengan baik, justru apresiasi yang akan didapat.

"Selama 15 tahun berkarier, sejauh ini aku belum pernah sampai mendapat reaksi tidak mengenakan dari fans. Aku belum pernah didamprat, ditimpuk orang atau diapain lah. Karena mereka tahu tentunya ini hanya akting dan aslinya aku tidak seperti itu," ujarnya.

Penasaran dengan akting Eva Anindita? Cinta 2 Pilihan tayang di SCTV mulai pukul 17.00 WIB.