Nyanyi Lagu Galau, Glenn Fredly Curhat Soal Ditinggal Nikah?

Tyssa Madelina | Jum'at, 15 Februari 2019 15:00 WIB
Nyanyi Lagu Galau, Glenn Fredly Curhat Soal Ditinggal Nikah?

Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly sukses menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk Harmonia: Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Di malam Valentine itu, Glenn Fredly membawakan lebih dari 20 buah lagu hitsnya. Tak hanya tentang karirnya, Ia juga banyak bercerita arti di balik lirik-lirik lagunya yang sangat romantis.

1 dari 3 halaman

1. Tak Mau Bahas Masa Lalu

Mengusung konsep akustikan, konser malam itu benar-benar terasa sangat romantis bagi para penonton. Meski membawakan lagu-lagu sedih patah hati, Glenn tidak mau membuat penonton galau. Bahkan Ia juga tak mau membahas kisah cintanya yang lalu.

"Malam ini pasti banyak yang membawa kenangan cerita masa lalu. Tapi saya nggak mau bahas masa lalu. Hanya orang kepo saja yang ingin tahu masa lalu Glenn Fredly," ujar Glenn Fredly usai membawakan lagu Cuma Kamu dan Karena Cinta.

2 dari 3 halaman

2. Memaafkan Ditinggal Nikah

Memaafkan Ditinggal Nikah © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Usai membawakan lagu Sedih Tak Berujung, Glenn Fredly kembali bercerita kepada penonton soal kata memaafkan. Menurutnya awal dari kebahagiaan ketika kita bisa memaafkan.

"Pada akhirnya saya belajar artinya memaafkan. Suka atau tidak suka kebahagiaan itu dimulai dari kata memaafkan. Ditinggal nikah kita maafkan," kata Glenn Fredly yang langsung disambut teriakan penonton.

3 dari 3 halaman

3. Bahas Aura Kasih?

Sepertinya penonton mengetahui ucapan yang dimaksud Glenn Fredly. Seperti diketahui sebelumnya Glenn Fredly dan Aura Kasih sempat menjalin hubungan asmara. Namun kisah cinta itu pun kandas dan kini Aura sudah menikah dengan pria blesteran bernama Eryck Amaral.

"Daripada dipikirin karena hanya buat kecewa dan membuat semangat menjadi patah. Ada pepatah bijak mengatakan buat apa menyimpan dendam dan benci karena hanya bisa membusukkan tulang," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑