Nycta Gina Akui Protektif Terhadap Anak Gara-Gara Hal Ini

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 04 Februari 2020 17:31 WIB
Nycta Gina Akui Protektif Terhadap Anak Gara-Gara Hal Ini

Kapanlagi.com - Sejak memiliki dua anak, Nycta Gina memang tidak banyak mengambil pekerjaan di televisi. Karena dirinya ingin lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

“Aku jalanin yang ada sekarang saja deh, jadi ibu rumah tangga sih fokusnya. Sekarang lebih memilih yang (kerjaan) live atau nggak lama. Kalau dulu belum nikah bisa syuting dari pagi sampai malam,” ujar Nycta Gina saat ditemui dalam acara Grand Final Cussons Bintang Kecil 8 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (2/2).

1 dari 2 halaman

1. Protektif Kepada Anak

Protektif Kepada Anak Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Salah satu alasan dirinya tak mau mengambil banyak pekerjaan lantaran Ia ingin melihat setiap fase perkembangan anak-anaknya. Nycta Gina juga mengaku termasuk ibu yang sangat protektif terhadap anaknya.

“Aku sadar ya. Aku tuh termasuk ibu posesif, jadi kayak aku pengin liat fase perkembangan anak,” kata Nycta Gina.

2 dari 2 halaman

2. Cara Melindungi Anak dari Kejahatan

Karena sangat protektif, Nycta Gina pun punya cara tersendiri untuk melindungi anak-anaknya agar terhindar dari kejahatan. Misalnya Ia idak pernah memperlihatkan sekolah anaknya dan tidak pernah posting foto anak di sosial media dengan pakaian yang terbuka.

“Aku sih logo sekolah anak aku nggak tampilin, sama nggak mau dari bayi posting foto dalam bentuk telanjang maksudnya hanya pakai pampers doang atau terlihat dadanya. Pasti kalau posting apapun berpakaian lengkap,” pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑