Nycta Gina Curhat Telat Nikah di Usia 30-an, Dulu Sampai Nggak Mau Datang ke Kondangan Karena Malu

Gogor Subyakto   | Kamis, 21 Mei 2020 13:39 WIB
Nycta Gina Curhat Telat Nikah di Usia 30-an, Dulu Sampai Nggak Mau Datang ke Kondangan Karena Malu

Kapanlagi.com - Selama #DiRumahAja, pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos membuat podcast berdua dengan berbagai topik menarik. Nah, belum lama ini, keduanya sempat membahas soal telat menikah di usia 30-an.

Lewat sosial media, Nycta Gina sendiri sempat memberikan sedikit sneak peak mengenai podcast tersebut. Istri Rizky Kinos itu menulis caption panjang bahas tentang telat menikah.

1 dari 3 halaman

1. Postingan Nycta Gina

Postingan Nycta Gina Credit: via instagram.com/missnyctagina
Pada hari Selasa (19/5) kemarin, Nycta Gina mengunggah foto dirinya bersama dengan Rizky Kinos. Lewat caption ia membahas topik podcast terbarunya dengan suami.

"Yang telat nikah mana suaranya? Yang sampai sekarang kayaknya belum kelihatan tanda-tanda menikah padahal umur sudah cukup mana suaranya? Jangan sedih jangan gundah gulana gais. Jangan maksain diri mau cepat-cepat nikah karena teman-teman sudah pada nikah atau umur sudah cukup atau takut ditanya keluarga 'pacarnya mana? kapan nikaah?'", tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Curhatan Nycta

Curhatan Nycta Credit: via instagram.com/missnyctagina
Lebih lanjut lagi, Nycta menjelaskan bagaimana kehidupan pernikahan tak sederhana. Banyak perubahan-perubahan yang terjadi padanya.

"Setelah mengalami kehidupan pernikahan, percayalah bahwa menikah itu tidak sesimpel yang dibayangkan. Banyak banget perubahan-perubahan hidup yang bakal terjadi kalau sudah nikah termasuk kaya aku perubahan berat badan yang drastis jadi gede banget akibat menikah (dan hamil)," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Telat Nikah di Umur 30

Nycta juga menceritakan soal dirinya yang baru menikah di usia 30-an. Ia memberikan pengakuan dulu sempat tak mau ke kondangan karena malu tak ada pasangan dan belum menikah.

"Aku saja nikah umur 30 loh. Kesiangan (telat) bangeeet! Bahkan sempat mengalami fase gak mau datang ke kondangan orang atau teman. Karena malu belum nikah-nikah tapi akhirnya sekarang gak nyesel sama sekali. Karena tenyata takdir Allah gak pernah salah," pungkasnya.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto