Nyekar Saat Natal Ke Makam Jupe, Ruben Onsu dan Adik Julia Perez Tak Sengaja Bertemu

Mita Anandayu | 25 Desember 2017, 22:15 WIB
Nyekar Saat Natal Ke Makam Jupe, Ruben Onsu dan Adik Julia Perez Tak Sengaja Bertemu

Kapanlagi.com - Dalam unggahan foto di akun instagramnya, Ruben Onsu terlihat menghabiskan waktu natalnya untuk nyekar ke makam sahabat serta orang tua. Salah satunya makam Julia Perez. Tidak hanya bersama keluarganya, terlihat Ruben juga tengah bersama adik Julia Perez, yakni Nia Anggia.

Saat dihubungi oleh KapanLagi.com® melalui sambungan telepon, Senin (25/12), Nia membenarkan Ruben Onsu bersama keluarga nyekar ke makam Jupe, panggilan akrab Julia Perez, kemudian Ayah Ruben Onsu dan Olga Syahputra. Namun, lebih lanjut Nia mengatakan dirinya dan Ruben sama sekali tidak janjian untuk nyekar bareng.

"Iya benar (Ruben nyekar). Aku nggak tahu (sengaja waktu Natal), tapi kita nggak janjian. Cuma dikabarin tadi pagi kalau mau nyekar," ujarnya.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Thalia nyekar ke makam Jupe dan tak sengaja bertemu adik Jupe © instagram.com/ruben_onsuRuben Onsu bersama Sarwendah dan Thalia nyekar ke makam Jupe dan tak sengaja bertemu adik Jupe © instagram.com/ruben_onsu

Adik kedua Jupe tersebut juga bersyukur karena makam kakaknya dalam keadaan baik meski musim hujan. "Makamnya baik-baik aja ya. Alhamdulillah nggak rusak karena masih dirawat rapi sama keluarga dan banyak yang datang juga buat nyekar," lanjutnya.

Nia juga mengungkap masih banyak dari kalangan artis yang rutin nyekar ke makam Jupe. Bahkan ia juga merasa bahwa Jupe tidak tergantikan untuk teman-temannya, apalagi untuk sang Ibunda.

"Banyak sebenarnya (yang rutin ke makam), cuma nggak konfirm ke aku. Jadi ya biar aja yang lain datang. Banyak (artis) A, B, C datang, banyak juga teman-teman dekatnya. Kak Jupe tak tergantikan lagi, kita tahu itu. Apalagi buat Mama. Karena kita dekat (makam), kita rawat kuburannya, kita doain, ganti bunganya tiap kita datengin." pungkas Nia.

(kpl/abs/mit)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho