Nyomot Foto Cincin di Dalam Alpukat, Ini Penjelasan Manja Syahrini

Ayu Srikhandi | 20 Maret 2018, 20:15 WIB
Nyomot Foto Cincin di Dalam Alpukat, Ini Penjelasan Manja Syahrini

Kapanlagi.com - Syahrini menjadi pembicaraan netizen setelah memposting foto cincin di dalam alpukat lewat Instagram Storynya. Ia juga turut menyertakan caption 'Pagi yang begitu sempurna' dalam postingannya tersebut.

Tak sedikit netizen yang menduga kalau Syahrini dilamar di Belanda. Namun siapa yang menyangka kalau foto cincin di dalam alpukat itu ternyata bisa ditemukan di beberapa web di pencarian Google. Tak hanya bentuk alpukat dan cincin yang sama, tangan yang memegang juga tampak serupa.

Syahrini memberikan penjelasan soal foto cincin di dalam alpukat yang diambil dari sumber lain. © Instagram/princessyahriniSyahrini memberikan penjelasan soal foto cincin di dalam alpukat yang diambil dari sumber lain. © Instagram/princessyahrini

Melihat netizen yang banyak mengomentari soal foto yang diposting itu, Syahrini kemudian angkat bicara. Lewat Instagram Story-nya, ia menyebut kalau mengambil foto alpukat itu dari sebuah akun sosial meda dan justru meminta untuk didoakan semoga segera sah.

"Tadi pagi breakfast alpukat, terus di sosial media ada yang posting alpukat isi cincin. Didoain dong netizen oh netizen kalau kata Rani, supaya incess segera syah... Syahrini," begitu kata Syahrini dengan nada manjanya yang khas.

Foto cincin di dalam alpukat yang dipsoting Syahrini. © Instagram/princessyahriniFoto cincin di dalam alpukat yang dipsoting Syahrini. © Instagram/princessyahrini

Ia juga menambahkan caption seperti dalam video penjelasannya itu, "Yaaaa... Khaan. Netijen oh netijen! #SyahKanSemuaInieh!," tulis seleb sosialita tersebut.

Syahrini memang selalu memiliki cara yang unik untuk menanggapi komentar netizen. Jadi segera mau disahin sama siapa sih Princess Syahrini? Kita tunggu kabar bahagianya ya Incess.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi