Nyonya Kaya Raya Punya 16 ART, Nia Ramadhani Tetap Setrika Baju Sendiri

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 11 Desember 2019 14:11 WIB
Nyonya Kaya Raya Punya 16 ART, Nia Ramadhani Tetap Setrika Baju Sendiri

Kapanlagi.com - Tinggal di rumah mewah dan megah, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie punya 16 orang asisten rumah tangga. Semua orang memiliki tugas masing-masing, mulai dari tukang kebun hingga baby sitter yang merawat anak-anak Nia.

Meski demikian, ternyata Nia dan Ardie nggak segan untuk turun langsung mengerjakan beberapa pekerjaan rumah. Seperti menyeterika baju, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Nia.

Momen itu ditunjukkan oleh Nia lewat postingan Insta Story di akun pribadinya, @ramadhaniabakrie yang diunggah kemarin, Selasa, (10/12). Sebelum menyeterika, Nia lebih dulu mengeriting rambutnya sambil bernyanyi mengikuti musik dari ponselnya.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi Iron Lady

Jadi Iron Lady © instagram.com/ramadhaniabakrie
Proses mengeriting rambut ini cukup lama karena Nia beberapa kali lebih fokus bernyanyi sambil posting Insta Story. Ketika rambutnya selesai dikeriting, Nia melanjutkan tugasnya hari itu.

"Udah keriting, lanjut tugas (jadi) Iron Lady," tulis Nia di postingan video pendek tersebut.

Ia kemudian meletakkan ponselnya di meja yang tetap dalam posisi merekam. Lalu Nia mengabari sahabat-sahabatnya mengenai kegiatannya menyeterika baju hari itu.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Chic

Tetap Chic © instagram.com/ramadhaniabakrie
Meski sedang menyeterika baju, bukan berarti penampilan Nia biasa-biasa saja. Kemarin Nia memakai atasan bergaya crop top berwarna putih yang dipadukan dengan rok mini.

Fashion Nia ini membuat bagian perutnya yang rata terlihat memukau. Ditambah dengan rambut yang sudah selesai dikeriting, membuat penampilan Nia semakin memikat meski hanya sedang menyeterika baju.

Nia adalah bukti bahwa menyetrika nggak harus kucel, ya kan KLovers.

(kpl/phi)


↑