Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Obati Rasa Rindu, Adelia Pasha Beri Support Untung Sang Suami yang Bertugas Sebagai Walikota Palu

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 04 Mei 2020 21:01 WIB
Obati Rasa Rindu, Adelia Pasha Beri Support Untung Sang Suami yang Bertugas Sebagai Walikota Palu
Instagram

Kapanlagi.com - Sebulan lebih Adelia Pasha, istri Pasha Ungu tak berjumpa dengan suami. Pasalnya sang suami tak bisa mudik karena pembatasan sosial bersekala besar atau PSBB dan penerbangan juga ditiadakan hingga Juni mendatang.

Untuk mengobati kerinduannya, Adelia selalu menjaga komunikasi dengan Pasha meski hanya sebatas pesan singkan dan video call. Diakui olehnya, ini adalah pertama kali dirinya dan anak-anak ditinggal dalam waktu yang cukup lama karena tugas Pasha sebagai seorang wali kota.

1. Kangen

Gambar

"Gimana lagi ya, mas Pasha juga harus tinggal di Palu, yang pasti kangen banget nggak ketemu sama suami dan ini pertama kali aku ditinggal lama banget sama suami," kata Adelia Pasha saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/5).

"Kita masih bisa WA dan video call juga dia sama anak-anak, ditanyain sama mas Pasha setiap hari, dikasih pengertian dady nya lagi tugas gitu. Ya pastinya sedih juga karena nggak bisa sahur dan buka bareng," sambungnya.

2. Tetap Berikan Dukungan

Meski tak bisa menunaikan ibadah puasa ramadhan bersama suami, Adelia tetap memberikan dukungannya untuk vokalis yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Said itu. Ia selalu mendokan agar sang suami selalu sehat selama menjalankan tugas di kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Yang penting di sana dia tenang dan sabar walaupun kita jauh, intinya komunikasi kan bisa yang penting dia nggak sehat, aku cuma bisa doain aja yang terbaik buat mas Pasha," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril