Ochi Rosdiana Bintang Sinetron '17+' Masih Jalani Isolasi Mandiri, Jajal Make Up Sendiri Hasilnya Cantik

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 14 Juli 2021 13:27 WIB
Ochi Rosdiana Bintang Sinetron '17+' Masih Jalani Isolasi Mandiri, Jajal Make Up Sendiri Hasilnya Cantik
Ochi Rosdiana (Credit: instagram.com/ochi24)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum berlalu dan jumlah kasus semakin melonjak. Salah satu seleb yang juga terpapar virus ini yakni Ochi Rosdiana, bintang sinetron 17+. Dilansir dari Instagramnya, Ochi hingga kini masih jalani isolasi mandiri.

Untuk mengisi waktu selama isolasi, Ochi melakukan berbagai aktivitas salah satu make up sendiri. Hasilnya pun tak kalah dari MUA ternama. Foto-foto hasil make up sendiri itu ia unggah di story Instagram pada Selasa (14/7).

Ochi tampak cantik dengan make up natural. Ia juga menyapa para followersnya. "Hi, apa kabar? Yang lagi sakit speedy recovery ya. Yang sehat tetep jaga kesehatan. Semangat!" ungkapnya.

1. Sudah Maksimal

Akhir bulan lalu Ochi mengungkap betapa dirinya terpapar Covid-19. Ia mengaku sedang berjuang untuk sembuh.

“Jadi kondisi aku sekarang ini sudah seminggu lalu (terpapar covid-19). Jujur aku sudah semaksimal mungkin jaga imun aku tapi sekarang aku memang lagi drop sekarang aku sedang berjuang (sembuh),” ujar Ochi Rosdiana saat jumpa pers virtual, Rabu (30/6).

2. Kapok Keluar Rumah

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya terpapar Covid-19 bukan saat di lokasi syuting. Karena protokol kesehatan di lokasi syutingnya sangat ketat. Mantan member JKT48 itu pun mengaku kapok ke luar rumah selain syuting.

“Was-was pasti, aku udah menjaga tetap drop juga, kalau sudah sembuh akan lebih jaga kesehatan aku. Tapi aku yakin ini bukan kena di lokasi syuting karena di sini clear banget (prokesnya). Kayaknya kena di luar syuting. Aku juga kapok ke luar rumah selain syuting,” jelasnya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati