Ogah Andalkan Lelaki, Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief

Tyssa Madelina | Kamis, 01 November 2018 21:00 WIB
Ogah Andalkan Lelaki, Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani sempat mencabut laporan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief. Namun seiring dengan konflik yang tak kunjung usai, dirinya kembali melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama. Nikita mengatakan kalau dirinya sudah kembali mendaftarkan perceraiannya dengan Dipo.

"Sudah, sudah dimasukin barusan (gugatan cerai)," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Selain konflik internal dengan sang suami, Nikita mengaku sudah lelah menghadapi semua permasalahannya. Wanita berusia 32 tahun itu mengaku ingin kembali ke masa-masa dirinya tak jadi bahan gosip seperti sekarang.

"Udah capek ah. Capek aja. Capek punya masalah, capek sama yang begini-begini. Pengin kayak dulu lagi yang enggak ada gosip," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Tak Menutup Silaturahmi

Dengan kondisi dirinya yang kini tengah mengandung anak Dipo Latief, Nikita mengaku tak menyesal. Pasalnya ia berjanji tak akan menutup pintu silaturahmi antara anaknya dengan Dipo meski status mereka bukan lagi suami istri.

"Kan enggak menutup tali silaturahmi. Cuma enggak mau ada status aja," ungkap Nikita.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Andalkan Dipo

Tak Mau Andalkan Dipo © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kembali menjadi seorang single parent membuat Nikita menjadi lebih tegar dari sebelumnya. Tak mau andalkan bantuan dari Dipo Latief jadi salah satu alasan kenapa dirinya kembali melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

"Enggak, biasa aja. Kan bisa dirawat anaknya. Kan Niki bukan perempuan yang ngandelin hidup sama laki, jadi kalau dikasih anak ya Niki rawat," tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑