Ogah Bongkar Saldo ATM Seperti Artis Lain, Alasan Sandra Dewi Menohok

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 12 Desember 2019 14:45 WIB
Ogah Bongkar Saldo ATM Seperti Artis Lain, Alasan Sandra Dewi Menohok

Kapanlagi.com - Sandra Dewi berbeda dengan sederet artis lainnya. Di saat banyak public figure yang berlomba-lomba memperlihatkan isi rekeningnya, Sandra Dewi malah sebaliknya. Ia tak mau melakukan hal tersebut.

Ungkapannya itu pun terlihat saat dirinya menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy William bernama Nebeng Boy. Berawal saat Boy menanyakan bagaimana tanggapan Sandra Dewi melihat banyak artis yang buka-bukaan memperlihatkan isi rekening mereka.

"Gua mau nanya, sekarang ni ya sosial media, YouTube dan sebagainya orang-orang pada bongkar ATM-lah, kekayaan, pamer ini pamer itu. Menurut lo gimana?," tanya Boy.

 

1 dari 2 halaman

1. Sandra Dewi Bukan Siapa-Siapa

Sandra Dewi tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan banyak artis itu. Namun kalau diminta untuk membongkar isi rekeningnya, Sandra Dewi memilih untuk menolak.

"Gue gak bisa ngejudge karena gue gak berada di posisi mereka. Kalau gue kenapa lebih memilih untuk tidak menunjukkan karena gue banyak ketemu sama orang hebat yang kaya banget," ungkap Sandra beri penjelasan.

Ia merasa bukan siapa-siapa, apalagi ada yang lebih hebat dan kaya dibandingnya. "Jadi gue pikir, gue ini belum ada apa-apanya dibanding sama orang hebat, jadi untuk pamer show saldo segala macem malu, iya lah buat apa. Soalnya gue merasa gak ada apa-apanya dengan orang hebat yang gue kenal," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Orang Kaya Malah Merendah

Orang Kaya Malah Merendah (credit: Boy William YouTube channel)
Padahal seperti yang diketahui jika Sandra Dewi ini menikah dengan Harvey Moeis, seorang pengusaha kaya. Bahkan rumahnya pun miliki lift dan sangat megah. Namun hal itu bukan apa-apa, masih banyak yang di atas dia.

"Kita banyak ketemu orang hebat kan. Malah (orang hebat itu) kayak merendah banget jadi gue ngerasa, 'ah malu ah, ntar (gimana). Tapi gue gak mengejudge ya, kan tiap orang beda-beda," kata Sandra.

Apalagi, Sandra Dewi juga menambahkan, kekayaan yang dimilikinya itu adalah milik sang suami. Selama menjadi istri Harvey, Sandra tak pernah meminta. Malahan suaminya itu yang selalu memberi uang dan barang padanya.

(kpl/gen)


↑