Ogah Dijemput Paksa, Qory Batalkan Pemotretan

Noviana Indah TW | 17 September 2010, 17:26 WIB
Ogah Dijemput Paksa, Qory Batalkan Pemotretan
Kapanlagi.com - Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, yang dikabarkan kabur dari rumah terpaksa membatalkan sesi pemotretan dengan salah satu majalah ternama ibu kota. Sepertinya, Qory masih belum siap berhadapan dengan wartawan yang ingin mengklarifikasi soal kabar yang beredar luas tersebut.

Qory yang semula dijadwalkan meladeni sesi pemotretan bersama Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, di Jl. Kartika Alam II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/09), batal turun dari Avanza hitam yang ditumpanginya begitu tahu puluhan wartawan sudah menantinya.

Bukan hanya wartawan saja yang menantikan Qory. Fariawati yang menumpang di Avanza berwarna Silver bernopol F 1424 6 juga ikut menunggu kehadiran putrinya yang sudah lama tak pulang ke rumahnya di kawasan Bintaro Sektor IX. Rencananya ibundanya tersebut akan menjemput Qory.

Karena kondisi yang sedemikian rupa, ditambah dengan isu penjemputan paksa, akhirnya Avanza hitam yang ditumpangi Qory langsung berputar balik meninggalkan lokasi pemotretan pada pukul 15.30.

"Batal (pemotretan), Qory-nya gak mau," jelas salah seorang dari majalah tersebut.

Hingga saat ini wartawan masih menunggu karena masih ada sinyalemen hal itu hanya untuk pengalih perhatian.  (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW