Ogah Hadiri Pernikahan Evelyn dan Roy Kiyoshi, Aming Akui Masih Ada Rasa

Tyssa Madelina | Selasa, 24 September 2019 17:10 WIB
Ogah Hadiri Pernikahan Evelyn dan Roy Kiyoshi, Aming Akui Masih Ada Rasa

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi mulai blak-blakan soal hubungan mereka. Pasca kisah cintanya dengan Aming kandas, wanita berambut pendek itu tampaknya tak butuh waktu lama untuk move on.

Melihat hubungan sang mantan yang makin lengket dengan Roy Kiyoshi, Aming justru tidak ambil pusing. Ia malah melihat ada kecocokan di antara keduanya.

"Biasa aja. Didoain malah biar bahagia, biar happy. Karena memang cocok, frekuensinya sama, mereka punya background culture yang... Evelyn besar di Jepang, nah nih orang (Roy) juga yang ke Jepang-Jepangan. Memang cocok kan, dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka, itu (Evelyn) terlalu muda, jadi jaraknya terlalu jauh," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Desak Segera Menikah

Bukannya cemburu, Aming justru mendesak agar sang mantan segera serius menjalani hubungan dengan Roy Kiyoshi. Terlebih, Aming mendengar kalau Evelyn baru saja diberi cincin oleh sang kekasih.

"Ya bagus lah, sok dinikahin atuh, kebayang anaknya pasti lucu banget kan. Mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik, tiap orang kan punya versi kelucuan yang berbeda. Jadi anaknya bakal lucu banget sih," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Ada Rasa

Kendati demikian, apabila suatu hari nanti Evelyn benar-benar akan menikah dengan Roy Kiyoshi, Aming mengaku tidak akan hadir. Pasalnya ia sendiri masih ada rasa dengan mantannya itu.

"Ya nggak lah. Saya mah jujur, rasa itu masih ada, tapi ya didoain aja dari jauh. Kalau diundang saya kayaknya nggak mungkin datang sih, karena kan gimana juga kita masih baru pisah. Kalau diundang dateng yang ada malah pengin ikutan kawin kan nggak lucu," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑