Ogah Ikuti Jejak Sang Kakak, Sederet Adik Selebritis Ini rupanya Nggak Kalah Mempesona

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 24 September 2021 20:39 WIB
Ogah Ikuti Jejak Sang Kakak, Sederet Adik Selebritis Ini rupanya Nggak Kalah Mempesona
Cut Keysha & Beby Tsabina (Credit: Instagram.com/bebytsabina) Ayu Ting-Ting & Asyifa Nuraini (Credit: Instagram.com/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Ketenaran sejumlah selebriti di Indonesia, nggak membuat adik-adik mereka tergiur untuk mengikuti jejak kakaknya. Walaupun banyak juga adik atau saudara dari selebriti yang justru ikut terjun ke dunia entertainment. Emang yah, pada dasarnya nggak semua kakak-beradik punya passion yang sama.

Nggak sedikit kakak-beradik dari kalangan selebriti yang memiliki kepribadian berbeda, si kakak yang ekstrovert tapi adiknya malah lebih introvert atau malu-malu kalau depan kamera. Kalau KLovers yang punya saudara artis mah auto ikutan narsis depan kamera.

Walaupun nggak mengikuti jejak sang kakak sebagai artis ibu kota, adik-adik selebriti ini ternyata masih bisa menarik perhatian masyarakat Indonesia. Namanya juga netizen, jiwa stalker yang selalu bergejolak selalu berhasil nemuin info apapun yang berkaitan dengan selebriti favorit mereka. Tak kalah menawan dari sang kakak, 4 adik selebriti ini memilih nggak memfokuskan diri ke dunia hiburan. Kira-kira siapa saja ya mereka?

1. Asyifa Nuraini

Adik dari pedangdut terkenal Ayu Ting-Ting, akrab disapa Syifa rupanya memilih untuk tidak mengikuti sejak sang kakak. Walaupun nggak menjadi penyanyi tapi Syifa terbilang cukup aktif di media sosial, jumlah pengikut di Instagramnya saja telah mencapai 1 juta.

Gadis kelahiran 1996 ini sering banget mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan sang pacar. Kalau paras wajah mah jangan ditanya, benar kata ayah Rozak, anak ayah mah cantik!

Syifa sepertinya lebih fokus untuk berbisnis minuman dan makanan. Kalau urusan pendidikan, Syifa rupanya baru saja lulus lulus, selamat ya kak Syifa yang sudah menyandang gelar sarjana manajemen.

2. Reina Kato

Dari nama belakangnya sih harusnya udah tau ya kalau si cantik ini adalah adik dari Yuki Kato. Walaupun wajah kedunya yang terlihat berbeda, kalau Yuki wajahnya kayak bule justru wajah Reina sangat kental Jepangnya, tapi keduanya selalu kompak apalagi dalam selera fashion, jadi pas banget disebut sebagai sibling goals.

Walaupun cantik dan modis Reina jarang tersorot, nggak heran kalau banyak dari Klovers nggak tahu kalau Yuki Kato memiliki adik. Memiliki pengikut 50,5 ribu di Instagramnya pribadinya, Reina sering memposting foto dirinya yang sangat stylish. Dalam hal pendidikan, Reina sekarang sedang menempuh perkuliahan di UGM dan mengambil jurusan Hubungan Internasional.

3. Cut Keysha

Keysha sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik banget, tinggi badan yang sudah mulai menyaingi sang kakak Beby Tsabina. Sepertinya Keysha memiliki kepribadian pemalu ya KLovers, padahal Keysha memiliki bakat ngedance loh.

Genap berusia 14 tahun, beredar kabar kalau Fatih Unru pemain dari series ANTARES naksir sama adik dari Beby Tsabina loh. “Jadi dia suka banget ngedeketin Keysha gitu kayak cowok-cowok PHP gitu loh. Ngedeketin enggak, ngedeketin enggak” ungkap Beby dikutip dari Youtube Bacot Television.

4. Chelzea Verhoeven

Chelzea yang merupakan adik dari Paula Verhoeven rupanya baru saja melahirkan anak pertamanya dan suami pada hari Sabtu, 4 September 2021. Selamat ya buat Chelzea, udah resmi dipanggil mamah mudah nggak nih KLovers?

Kalau Paula yang mengawali karir sebagai seorang model, beda halnya dengan Chelzea yang memutuskan untuk bekerja sebagai presenter di Net Mediatama pada tahun 2016. namun tak bertahan lama Chelzea memutuskan berhenti dari pekerjaanya tersebut, sekarang ia dan suami justru aktif banget loh mengabadikan setiap kegiatan mereka di Youtube keduanya yang bernama Chelzea Nail.

Artikel ini ditulis oleh Dian Eka R.

Editor:   Editor KapanLagi.com