Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ogah Kehilangan Foto Sosok Spesial di Ponsel, Ini Alasan Jefan Nathanio Bintang 'DARI JENDELA SMP'

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 16 Oktober 2021 19:20 WIB
Ogah Kehilangan Foto Sosok Spesial di Ponsel, Ini Alasan Jefan Nathanio Bintang 'DARI JENDELA SMP'
Jefan Nathanio (Credit: instagram.com/jefannathanio)

Kapanlagi.com - Dibintangi oleh aktor dan aktris muda, bukan berarti DARI JENDELA SMP bisa dipandang sebelah mata. Ya, sinetron ini malah berhasil jadi favorit. Berumur panjang, DARI JENDELA SMP kini sudah tembus 500 episode.

Tak mengherankan, pasalnya, cerita DARI JENDELA SMP selalu menarik untuk diikuti. Terlebih, kisah tentang anak sekolah tak pernah ada matinya. Akting para pemain juga jempolan banget.

Ya, salah satu yang selalu berakting total adalah Jefan Nathanio. Tak hanya aktingnya, Jefan juga punya kedewasaan yang mengagumkan. Setidaknya, itu terlihat dari segmen Q&A kanal Youtube-nya sendiri baru-baru ini.

Kala itu, seorang netizen memintanya memilih antara kehilangan uang Rp2 juta atau kehilangan foto si doi dari ponsel. Ia pun lebih pilih kehilangan uang. Pasalnya, foto-foto tersebut sudah mengabadikan momen yang tak mungkin terulang.

1. Lebih Pilih Kehilangan Uang

Gambar

"Kalau gue lebih prefer hilang uang 2 juta. Kenapa? Karena menurut gua, setiap yang gua alamin adalah momen dan momen itu nggak bakal bisa diulang," ujar Jefan.

"Even misalnya kita lagi bikin 'this or that' kayak gini. Kita kan nggak tahu 5 tahun lagi kita ketemu atau nggak kan. Kita nggak akan tahu hidup ini kayak gimana sih," lanjut Jefan.

Tak hanya itu, Jefan juga berpesan untuk menghargai apapun yang dilakukan di dunia ini.

"Karena uang itu bisa dicari. Pesan dari gua, kita harus menghargai apapun yang kita lakukan di dunia ini. Asyik," imbuh aktor remaja yang sudah berakting sejak usia 6 tahun ini.

Editor:   Editor KapanLagi.com