Ogah Pamer Harga Outfit, Mayangsari: Cantik Itu Nggak Harus Mahal

Tyssa Madelina   | Rabu, 29 Januari 2020 17:40 WIB
Ogah Pamer Harga Outfit, Mayangsari: Cantik Itu Nggak Harus Mahal

Kapanlagi.com - Mayangsari akhirnya tampil di layar kaca setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan. Istri Bambang Trihatmodjo itu sempat menghebohkan host Brownies Trans TV lantaran membawa 4 bodyguard.

Ketika diwawancara oleh Ivan Gunawan, Mayangsari sempat ditanya soal harga outfit yang ia kenakan. Namun tampaknya, ibu satu anak itu terlihat cukup keberatan.

"Kalau boleh tahu bajunya merk apa mbak Mayang?" tanya Ivan Gunawan. "Perlu? Ini nggak di-endorse," balas Mayangsari.

1 dari 2 halaman

1. Cantik Nggak Harus Mahal

Menurut Mayangsari, apapun pakaian yang ia kenakan tak berpengaruh dengan kepribadiannya. Ia menegaskan kalau cantik tak harus identik dengan mahal.

"Saya kalau ngarang ini rancangan Ivan Gunawan kan nggak mungkin juga tapi apa yang saya pakai hari ini jangan dianggap seolah-olah... Susah ya bok, kalau udah urusan sama Mayangsari jadi berat beban hidup gue, apa-apa yang dipakai mahal. Cantik itu nggak berarti harus selalu pakai barang mahal ya hello?" tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Mayangsari

Tak berhenti sampai di situ, Mayangsari juga berpesan ke netizen kalau ia tak suka dipandang dari apa yang dikenakan. Seperti diketahui, wanita yang kini jadi sosialita itu memang tak suka pamer harga barang branded yang ia miliki.

"Kalau kamu lebih senang mengungkapkan apa yang kamu pakai kalau saya lebih ke gini, kenapa sih nggak lihat muka sama hati saya aja, nggak usah apa yang saya pakai," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑