Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ogah Undang Aldi Taher Lagi di Podcastnya, Ini Komentar Tegas Deddy Corbuzier

Kamis, 28 Oktober 2021 19:35 WIB
Ogah Undang Aldi Taher Lagi di Podcastnya, Ini Komentar Tegas Deddy Corbuzier
Youtube Deddy Corbuzier

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan Aldi Taher kini semakin memanas. Usai memblokir akun Instagram milik Aldi Taher, Deddy kini juga memboikot mantan suami Dewi Perssik itu agar dirinya tidak tampil lagi di Podcastnya.

Disinggung mengenai persoalannya dengan Aldi Taher, Deddy yang saat itu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021), enggan untuk berkomentar banyak.

1. Tak Ingin Lagi

Gambar

Dirinya hanya menjawab alasan mengapa dirinya enggan mengundang kembali Aldi Taher untuk hadir di podcast-nya tersebut. "Ya, suka-suka saya," kata Deddy sambil berjalan memecah kerumunan wartawan, kemudian berlalu pergi dengan mobilnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Deddy Corbuzier mengatakan melalui akun Youtube-nya jika dirinya tak mau mengundang lagi Aldi Taher di podcast-nya. "Yang gua nggak pingin ada satu, itu ngundang Aldi Taher lagi, itu nggak pengin," kata Deddy Corbuzier.

2. Direspon Aldi

Aksi Deddy itu pun mendapat respon santai dari Aldi Taher. Ia yang tak mau ambil pusing, juga bakal melakukan hal yang sama, yakni dengan tidak akan mengundang Deddy Corbuzier hadir di channel Youtube-nya.

"Saya tolak bro Deddy Corbuzier hadir di kanal Youtube Aldi Taher TV saya," tulis Aldi dalam unggahan di akun Instagramnya, Selasa 26 Oktober 2021.