Oka Antara - Rara Wiritanaya Tambah 'Lengket'

Editor KapanLagi.com | 02 April 2008, 18:41 WIB
Kapanlagi.com - Hati Oka Antara, pemeran Syaiful di film AYAT-AYAT CINTA, lagi berbunga-bunga. Pasalnya, sang gadis pujaan, Rara Wiritanaya, lagi lengket nempel. Padahal mereka sudah pacaran selama 10 bulan. Kesannya seperti baru jadian saja. Ini bisa ditilik saat keduanya hadir dalam acara 3rd anniversary 9Management, di Blitz, Selasa (1/4).

"Awal kenalan sih biasa saja, habis kita merasa cocok ngobrol lalu dekat. Dia itu soulmate saya," aku Rara. "Tapi dia lebih bangga dengan Syaiful dibanding dengan saya," timpal Oka berkelakar.

Mereka juga punya trik sendiri untuk menyiasati jadwal yang padat. "Yah, kalau pas salah satunya kosong jemput ke lokasi syuting. Kalau sama-sama kosong ini yang susah, karena biasanya saling tunggu siapa yang bakal jemput," ujar Oka.

"Kalau hubungan kita tidak pingin seperti ini saja, ada arah ke sana (nikah)," sahut Rara.

Kapan waktunya masih belum bisa disebut. "Karena itu privasi kita," tandas Rara. Untuk menjalin rasa kebersamaan keduanya saling sharing dalam hal akting. "Tapi kita juga tidak ikut campur. Jadi taulah apa yang tidak dia suka," terang Oka.  (kpl/ant/tri)