Okan Kornelius Enggan Komentar Viviane Yang Mesra Dengan Sammy

Editor KapanLagi.com | 19 November 2015, 17:15 WIB
Okan Kornelius Enggan Komentar Viviane Yang Mesra Dengan Sammy

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Viviane, Okan Kornelius sibuk untuk mengurus anak semata wayangnya Jaden Kornelius Tjeuw yang saat ini tinggal bersamanya. Walau begitu, ia tetap menjalin komunikasi dengan sang mantan istri terkait anak.

"Ya hubungan (dengan Viviane) seputar Jaden. Di luar itu sudah nggak," ujar Okan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (18/11).

Okan membebaskan Viviane untuk bertemu dengan Jaden setiap saat. Menurutnya tidak ada pembagian waktu bersama sang mantan istri untuk mengasuh buah hati mereka. Pintu rumah Okan selalu terbuka untuk Viviane yang ingin mengunjungi sang anak, karena Jaden yang baru berumur 3 tahun memang membutuhkan kasih sayang ayah dan ibu.

"Nggak dibagi seperti itu. Kalau ada waktu silakan. Nggak hari apa, jam berapa. Selama sempat, bisa, mau, pintu rumah gue terbuka. Kita nggak boleh ego. Anak butuh cinta kasih kedua orang tuanya. Dia (anak) nggak peduli yang terjadi yang dia perlu kasih sayang, yang lain nggak mau tau. Dia tau rumah gue, rumah Maminya. Dia orang pintar, smart. Gue yakin dia memahami yang terjadi. Tapi karena umurnya masih 3 tahun jadi belum bisa mengungkapkan," jelasnya.

Okan Kornelius enggan komentar mantan istrinya kerap bermesraan dengan Sammy. ©istimewaOkan Kornelius enggan komentar mantan istrinya kerap bermesraan dengan Sammy. ©istimewa

Jika Okan sibuk mengurus Jaden dan terlihat masih sendiri, sang mantan istri, Viviane kini justru sudah memiliki pendamping baru yakni Sammy Simorangkir. Bahkan kabarnya tahun depan Viviane dan Sammy berniat nikah. Lalu apa tanggapan Okan?

"Tadi gue bilang selama itu berhubungan sama Jaden gue berhak komentar. Tapi kalau di luar itu gue udah nggak berhak. Jadi apa pun yang dia lakukan itu sepenuhnya hak dia. Gue sebagai someone yang pernah bersama hanya bisa mendoakan semoga apa yang dia putuskan bahagia, yang lain nggak kompeten berkomentar," katanya.

Walau mantan istrinya begitu mesra dengan SammyOkan mengatakan bahwa Jaden sampai saat ini belum kenal vokalis tersebut. Ia tak pernah membicarakan soal Sammy kepada sang anak karena masih terlalu dini.

"(Jaden) Belum (kenal Sammy). Itu tinggal waktu berjalan sendiri. Itu ada waktunya. Karena sekarang udah canggih tinggal buka google apa yang mau ditutupi. Ini masih terlalu dini. Biarlah nanti kalau udah waktunya dia pasti tanya. Nggak usah dibawa pusing. Life must go on. Kita harus jelasin apapun yang terjadi. Tuhan akan beri jalan lah pasti," pungkasnya.

(kpl//sjw)

Editor:   Editor KapanLagi.com