Oki Setiana Dewi dan Irna Mutiara Kolaborasi Luncurkan Koleksi Tyana Dress

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 16 November 2019 18:25 WIB
Oki Setiana Dewi dan Irna Mutiara Kolaborasi Luncurkan Koleksi Tyana Dress

Kapanlagi.com - Jelang tutup tahun, Oki Setiana Dewi meluncurkan koleksi baru untuk merek busana muslimah OSD miliknya yang diberi tajuk Tyana Dress. Tidak sendiri, kali ini kakak Ria Ricis tersebut bekerja sama dengan desainer ternama Irna Mutiara.

Kolaborasi Oki dan Irna memang baru pertama kali dijalin. Namun keduanya sudah saling mengenal sejak beberapa tahun lalu.

"Sebelumnya saya memang nggak pernah kolaborasi. Tapi Mbak Irna ini selalu support busana saya baik di acara formal maupun karir saya. Dari saya main film, acara award, sampai pernikahan saya," kata Oki usai menggelar fashion show Collaborashion OSD x IM Syari di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Satukan Dua Konsep

Desain busana koleksi Oki Setiana Dewi dan Irna Mutiara menyatukan dua konsep. Yakni busana yang tidak hanya bisa dipakai sehari-hari, tapi juga dalam situasi formal.

"Konsepnya menyatukan dua ide, dua inspirasi, dari Mbak Oki sebagai public figure dan saya sebagai desainer. Hasilnya kita membuat busana yang karakternya bisa untuk pesta atau sehari-hari. Pakai outer yang glamour, begitu dibuka terlihat simpel," tambah Irna ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Busana Wudhu Friendly

Tyana Dress menampilkan empat pilihan warna yakni merah, biru, ungu dan mocca. Koleksi busananya benar-benar mencerminkan dari ide dasar yang digagas Oki dan Irna.

"Detail desain memiliki risleting di dada. Tapi tak perlu khawatir karena tetap bisa terlihat stylish karena ditutup layer yang elegan. Busananya juga wudhu friendly serta dilengkapi dengan kantung untuk menyimpan barang kecil," tandas Oki.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑