Okie Agustina Dukung Anak Berlatih Sepakbola

Fajar Adhityo | 29 November 2011, 18:32 WIB
Okie Agustina Dukung Anak Berlatih Sepakbola
Kapanlagi.com - Dalam coaching clinic yang digelar oleh LA Galaxy, turut pula hadir Okie Agustina yang mengantar Keisha, anaknya. Okie mengatakan jika dia ingin melihat anaknya berlatih bola.

"Tadi dia datang sendiri, aku sendiri masih ada urusan. Aku mau lihat seperti apa latihannya, namanya anak cowok pasti senang banget main bola lah ya," paparnya.

Okie mengungkapkan jika anaknya ingin ikut coaching clinic ini. Mantan istri Pasha ini juga memberikan dukungan dan membolehkan Keisha untuk mengikuti.

"Kebetulan untuk acara ini, dia diminta ikut, aku sebagai orang tua ya senang aja. Ini yang mungkin nggak datang kesempatan 2 kali," ujar Okie yang mengaku tak mengeluarkan biaya untuk acara ini.

"Aku memang diminta sama panitia, jadi aku nggak keluar uang," imbuhnya saat dijumpai di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/11).

Okie mencoba mengarahkan sang anak dengan apa yang disukainya asalkan positif, seperti halnya sepakbola. Jika Keisha serius untuk berlatih sepakbola, Okie pun berencana untuk memasukkan ke sekolah bola.

"Kalau aku nggak mau memaksakan dia main bola, kalau nanti tahun depan mau main bola terus aku sekolahin bola," tukasnya.   (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo