Okie Agustina Mantan Istri Pasha Ungu Diperiksa Polisi Selama 8 Jam

Guntur Merdekawan | Selasa, 09 Juli 2019 21:35 WIB
Okie Agustina Mantan Istri Pasha Ungu Diperiksa Polisi Selama 8 Jam

Kapanlagi.com - Mantan istri vokalis Pasha Ungu, Okie Agustina dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, Senin (9/07) memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. Saat ini mereka tengah terlibat kasus pencemaran nama baik terhadap penyedia jasa Travel Hidayatul Imam Abadi.

Sebelumnya, Okie beserta suami lebih dulu membuat laporan kepada pihak kepolisian atas dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh penyedia jasa travel tersebut. Kini Okie dan Gunawan penuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan.

"Hari ini kita dipanggil sama polres Jakarta Pusat sebagai terlapor. Jadi laporan kita yang kemarin tanggal 1 Maret itu ternyata dilaporkan balik sama pihak travel. Jadi hari ini kita dipanggil untuk klarifikasi," ucap Okie.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Diperiksa 8 Jam

Diperiksa 8 Jam Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo © KapanLagi/Bayu Herdianto
Didampingi kuasa hukumnya Okie dan suami menjalani pemeriksaan selama sekitar 8 jam lamanya. Selama pemeriksaan Ia dicecar kurang lebih delapan pertanyaan dari penyidik.

"Kami dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Kurang lebih 8 pertanyaan diberikan oleh penyidik selama pemeriksaan," ujar Gus Bejo selaku kuasa Hukum Okie dan Gunawan.
2 dari 2 halaman

2. Menanggung Malu

Menanggung Malu Okie Agustina © KapanLagi/Bayu Herdianto
Okie dan Gunawan awalnya sempat kaget atas panggilan yang dilayangkan kepolisian untuk keduanya. Pasalnya mereka sudah memberikan laporan terlebih dahulu terkait kasus dugaan penipuan yang membuat dirinya merugi hingga puluhan juta.

Selain rugi uang dan waktu, rupanya Okie harus menanggung malu. Pasalnya, dirinya sempat untuk mengajak bebeapa orang untuk ikut umrah menggunakan jasa travel tersebut.

"Awalnya ditawarin. kita bawa jamaah juga. Dari awal perjanjian berangkat tanggal 24 Desember. Kita tanya-tanyain enggak ada kabarnya, terus tahu-tahu dikabarin tiket udah issued 31 Desember," ujar Okie ketika ditemui di Polres Jakarta Pusat pada hari Jumat (1/3) lalu.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑