Okie Batalkan Preskon Karena Kecapaian

Akmad Bustanul Arif | 23 November 2008, 09:22 WIB
Kapanlagi.com - Meski memendam kekecewaan, namun para wartawan infotainment masih saja menunggu kepastian jumpa pers yang harusnya digelar istri Pasha Ungu, Okie Agustina, petang kemarin (22/11) pukul 19.00 WIB.

Namun, setelah menunggu beberapa lama dan tak juga mendapat konfirmasi perihal gagalnya preskon tersebut, para wartawan mulai tak sabar dan menghubungi pengacara Okie Agustina. Sayangnya, telepon selular pengacara Okie tersebut mati, sehingga tak bisa dihubungi.

Tak puas dengan keadaan itu, para wartawan segera bertolak dari kediaman Okie di Komplek Perumahan Taman Mediterania Bukit Cimanggu City, Bogor, Jawa Barat, menuju kediaman sang pengacara di kawasan Bukit Ciluawer Indah Bogor Jawa Barat.

Di kediaman John, pengacara yang selalu berpenampilan nyentrik dengan rambut dicat warna merah itu akhirnya mau menerima wartawan yang meminta kejelasan ikhwal batalnya preskon yang akan di gelar oleh Okie malam itu. Menurut Jhon, Okie memang awalnya ingin mengadakan jumpa pers, tapi karena kondisi Okie yang sedang mengandung lima bulan mengalami kelelahan, maka jumpa persnya diundur.

"Saya nunggu dengan rekan-rekan pers di kantor setelah ditelepon (Okie-red). Dia bilang diundur karena memang situasi kandungannya itu yang menghalangi," ujar Jhon Pitel Simanjuntak meyakinkan.   (kpl/buj/rif)