Okie: Kangen Itu Bukan Sama Pasha!

Yunita Rachmawati | 15 Januari 2010, 16:05 WIB
Okie: Kangen Itu Bukan Sama Pasha!
Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, sempat tersiar berita bahwa hubungan Okie Agustina dan mantan suaminya, Pasha Ungu sudah baik seperti semula. Okie bahkan tak malu-malu mengungkapkan rasa kangennya terhadap sang vokalis tersebut lewat akun Facebook-nya. Namun, saat dikonfirmasi hal tersebut, Okie malah membantah.

"Aku memang suka kangen, tapi itu bukan sama Pasha. Aku juga nggak pernah nulis kangen Pasha, apalagi aku juga lagi berhubungan sama orang, jadi aku nulis itu jangan dihubungkan dengan Pasha," tukas Okie di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Pun begitu, bukan berarti hubungan dengan Pasha tetap tegang. Ia mengaku bahwa dirinya dan sang mantan suami sudah baik-baik saja. Hal itu dikarenakan Pasha kini lebih mendekatkan diri ke ketiga anaknya. Dan jika berjalan sesuai rencana, Okie dan Pasha akan bertemu untuk merencanakan ulang tahun anak bungsu mereka, Rasya, yang pertama.

"Sebenarnya hubungan Pasha dan aku baik-baik saja, di luar kayak pas ultah. Aku nggak turun bilangnya nggak mau turun, padahal aku sudah telepon sebelumnya, dan begitu jalan aku telepon lagi. Pokoknya nggak semua orang tahu aku teleponan sama dia," terang Okie.

Dari awal, lanjut Okie, dirinya memang tidak pernah membatasi Pasha bertemu anak. Jika ingin jalan bersama, ia mengizinkan anak-anak untuk dijemput ayah mereka. "Kemarin Pasha juga nggak nyari aku, tapi ngelihat kemarin anak kangen sosok ayahnya, maka minta tolong sama teman aku untuk bilang ke Pasha kalau anak-anak kangen sama dia," katanya.

Disinggung mengenai kedekatan Pasha dengan cewek lain, Okie langsung tertawa. Baginya ia tidak ada masalah sama sekali. "Nggak masalah, itu hak dia, aku nggak bisa larang lagi. Aku cemburu sama Pasha atau nggak rela, ngapain gue ceraiin? Jadi nggak mau ngurusin mantan suami lagi," pungkasnya.   (kpl/hen/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati