Olga Lidya Teladani Kisah Cinta Widyawati - Sophan Sophiaan

Anton | 31 Januari 2010, 16:35 WIB
Olga Lidya Teladani Kisah Cinta Widyawati - Sophan Sophiaan
Kapanlagi.com - Terlihat jalan bareng dengan seorang laki-laki di acara Awarding Night LA Indie Movie, artis Olga Lidya menampik bersanding dengan sang pacar. Menurut Olga, dirinya hanya kebetulan aja jalan berangkat ke acara itu.

Olga juga berharap tahun ini akan mendapatkan pacar yang sesuai dengan kriteria yang didambakan model berdarah tionghoa ini.

"Mana yang mana ah, ngegosip aja nih. Gak, itu cuma teman kebetulan mau lihat acara ini, jadi barengan deh," ucap Olga sambil ketawa.

"Yah, mudah-mudahan waktunya bisa punya pacar tahun ini dan kalo udah dapet baru nanti aku terbuka sama kalian, yang pasti cocok dulu. Kalo karakter pacar, standar aja lah sama kayak yang lain, pengennya yang baik, jujur dan setia," ungkapnya sambil tersenyum simpul," ujarnya sambung Olga saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (29/1).

Lebih lanjut, Olga menginginkan kisah cintanya dengan sang kekasih kelak seperti Widyawati dan Alm. Sophan Sophiaan serta Nano Ryan Chandra, karena chemistry kisah cinta mereka sangat serasi.

"Kalo menurut aku aku lebih melihat chemistry-nya kayak kisah cinta Nano Ryan Chandra sama istrinya atau kayak Tante Widyawati sama Alm. Sophan Sophiaan, mereka cocok banget," pungkas Olga.   (ant/bun)

Editor:  

Anton