Terlibat Dalam Kasus Penerimaan CPNS Bodong, Olivia Nathania Membantah Sang Suami Rafly N Tilaar Ikut Terlibat

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 22 Oktober 2021 19:00 WIB
Terlibat Dalam Kasus Penerimaan CPNS Bodong, Olivia Nathania Membantah Sang Suami Rafly N Tilaar Ikut Terlibat
© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anak dari penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania baru saja diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan penerimaan CPNS. Hampir sembilan jam diperiksa, wanita yang akrab disapa Oi ini menjawab 41 pertanyaan dari penyidik.

Namun sebelumnya, Rafly N Tilaar terlebih dahulu menyelesaikan pemeriksaan. Saat ditanyai terkait tingkah laku sang istri, Rafly mengaku tak tahu menahu.

Olivia sendiri ketika ditemui usai pemeriksaan, membenarkan hal tersebut. Termasuk soal ATM yang ia gunakan untuk transaksi uang sari para korban CPNS bodong tersebut.

"Dan memang betul suami saya tidak tahu apa-apa. Tidak pernah tahu, Iya, kalau itu saya benarkan bahwa saya pegang ATM suami saya," ucap Olivia Nathania saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, (11/10) Senin malam.

Olivia Nathania juga membantah anggapan dirinya yang tak ada keterbukaan dalam berumah tangga dengan Rafly N Tilaar. Ia mengaku sang suami memang tak tahu apa yang ia lakukan. Berikut penjelasan lengkap Olivia Nathania menyangkut keterlibatan sang suami!

1. Olivia Bantah Suami Terlibat Dalam Kasusnya

Sebagai seorang suami dari Olivia Nathania, Rafly N Tilaar pun tak luput dari pemeriksaan polisi. Sebelumnya ia telah membantah semua tuduhan dan mengaku tidak tahu menahu mengenai kasus yang tengah menjerat sang istri.

Bantahan Rafly tersebut ternyata dibenarkan oleh Olivia sendiri yang menyatakan bahwa suaminya sama sekali tidak pernah tahu apa yang telah ia lakukan. Isu tidak adanya keterbukaan dalam berumah tangga pun mencuat.

"Bukan karena ketidakterbukaan tapi karena kasusnya ketika saya pacaran sama Rafly statusnya masih pendidikan, ketika menikah, besoknya Rafly langsung berangkat dinas. Untuk komunikasi, sendiri ya kalau telepon selayaknya suami istri nikah aja nggak ngomongin apa-apa," ujarnya.

"Kan tadi ditanya ketidakterlibatan suami dengan kasus ini. Saya jelaskan, gimana mau terlibat, waktu pacaran dia pendidikan. Satu hari setelah menikah, besoknya dia berangkat," lanjutnya.

Selain itu, Olivia Nathania mengaku menyesal atas perbuatannya. Ia pun meminta doa agar segala proses hukum yang harus ia jalani bisa berjalan lancar.

"Kalau menyesal, pasti menyesali. Makanya saya minta doanya biar prosesnya berjalan mudah-mudahan semakin lancar segala galanya," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril