Olivia Zalianty Perkenalkan 'Roti Organik'

Darmadi Sasongko | 01 Juni 2006, 22:32 WIB
Kapanlagi.com - Aktris Olivia Zalianty tidak tertarik pada roti-roti manis karena diyakininya bisa menimbulkan diabetes. "Banyak orang meninggal karena diabetes. Mereka harus mengurangi konsumsi gula untuk mempertahankan hidup. Daripada nanti-nanti kenapa tidak dari sekarang saja?," kata Olivia saat memperkenalkan Roti Sehat kreasinya dalam peluncuran Roti Artis di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Roti tersebut, katanya, bebas pemanis dan terbuat dari tepung organik (roti organik). "Ayah saya meninggal karena diabetes, jadi sejak dini saya memutuskan untuk hidup sehat. Tentunya dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat pula," kata adik dari aktris peraih Piala Citra Marcella Zalianty itu.

Anak pasangan Gozali Amran dan aktris senior Tety Liz Indriati tersebut sangat memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain menghidari makan yang manis-manis perempuan yang biasa disapa Oliv itu juga melakukan olahraga rutin.

Salah satu usaha untuk mengajak masyarakat luas untuk melakukan pola hidup sehat, pemeran carmen dalam serial ADA APA DENGAN CINTA itu ikut ambil bagian dalam promosi toko roti Jesslyn K Cakes dalam program 'Roti Artis'.

Ia dan sekitar 30 artis Indonesia lain mengabadikan nama mereka menjadi salah satu jenis roti keluaran toko roti tersebut. Selain mempergunakan nama, rasa roti juga dibuat berdasarkan jenis favorit sang bintang atau hasil kreasi mereka.

"Pokoknya kalau makan Roti Sehatku orang nggak usah khawatir dengan berat badan atau kadar gula akan naik. Rotiku bebas pemanis, pengawet, dan dari bahan organik. Makan roti ini pasti jadi sehat," kata Oliv mempromosikan roti kreasinya. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko