Olla Ramlan Bakal Ungkap Kekecewaannya Terhadap Nindy Ayunda ke Hotman Paris

Kamis, 08 Juli 2021 19:35 WIB
Olla Ramlan Bakal Ungkap Kekecewaannya Terhadap Nindy Ayunda ke Hotman Paris
Olla Ramlan / Credit foto: instagram.com - ollaramlanaufar

Kapanlagi.com - Olla Ramlan dan Nindy Ayunda selama ini dikenal memiliki hubungan yang cukup akrab. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, keduanya malah santer diberitakan tengah berseteru. Bahkan, sempat muncul edaran rekaman perbincangan yang disebut sebagai Nindy ketika sedang menjelek-jelekkan Olla.

Olla lantas mengonfirmasi jika suara dalam rekaman tersebut memang milik Nindy. Istri dari Aufar Hutapea itu pun merasa begitu kecewa atas sikap Nindy. Terlebih lagi, Olla juga dituduh selingkuh pada rekaman tersebut.

“Kok bisa dia ngomongin itu seakan-akan dia tahu? Namanya pernikahan ini ada turun naik turun naik,” ungkap Olla kepada Hotman Paris pada sebuah cuplikan video.

Meski banyak yang menyoroti asal muasal rekaman, Olla mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Olla hanya ingin meminta penjelasan dari Nindy Ayunda mengapa tega membicarakan dirinya di belakang.

1. Olla Ramlan Segera Bocorkan Semua Fakta

Olla hingga kini masih belum mau bertemu dengan Nindy Ayunda untuk menyelesaikan masalah di antara mereka. Apakah masalah ini merupakan settingan belaka? Atau pengakuan Nindy adalah sebuah fakta yang tertunda?

Fakta-fakta itu semuanya akan diungkap langsung oleh Olla ketika hadir di program Hotman Paris Show malam ini, Kamis (8/7) pukul 21.00 WIB di iNews. Sepeti biasa, sang host, Hotman Paris akan ditemani oleh Co-Host seru, Melaney Ricardo.

Pada episode malam ini, ada pula kisah lain yang tak kalah menarik. Seorang perempuan tiba-tiba muncul ke publik dan mengaku sebagai istri dari Bambang Pamungkas, mantan pemain sepak bola tim nasional. Singkat cerita, wantia bernama Amalia Fujiawati itu menuntut Bepe untuk mengakui 2 buah hati hasil perkawinan sirinya di tahun 2018 silam.