Olla Ramlan: Enak Ditemin Aufar, Ada Yang Hangatin

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 15:57 WIB
Olla Ramlan: Enak Ditemin Aufar, Ada Yang Hangatin
Kapanlagi.com - Tidak dibantah oleh artis presenter Olla Ramlan, kalau selama didampingi sang pacar, Aufar, terasa selalu menyenangkan dan menghangatkan suasana. Mereka hadir bersama di Mega Konser Sejuta Kenangan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2011) dini hari.

"Perasaannya senang ditemenin, nggak tahu kenapa. Pinginnya ditemenin terus kan, tapi karena sibuk baru sekarang temenin aku, apalagi disempetin jadwal malam gini. Kan enak ditemin ada yang hangatin, he...he...he," ungkap Olla Ramlan sambil tertawa kecil.

Kemesraan terlihat di antara mereka, dengan gaya komunikasi layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta. Baik Olla maupun Aufar dengan santai menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan.

"Kabar baik, alhamdulillah, Baru sekali ditemenin, semoga sehat selalu, he...he Kamu ngomong dong," ungkap Olla sambil melirik pada Aufar.

Sementara Aufar dengan gaya bicara yang santai, sepertinya sengaja memberikan jawaban yang berbeda dengan Olla. Kalau Olla, menjawab baru satu kali ditemani, justru Aufar mengaku sudah kedua kalinya.

"Ya ini kedua kali aku nemenin dia, memang belain-belain buat temanin dia. Saya diajak Olla," ungkap Aufar yang langsung dibantah oleh Olla. "Nggak ngajak gue," tegasnya.

Beberapa bulan terakhir Olla dan Aufar telah menjalin hubungan asmara. Mereka mengaku serius dan secepatnya akan segera melangsungkan pernikahan. Aufar menarget 2012 akan meresmikan pernikahan.

"Memang kita deketan baru beberapa bulan, tapi aku sudah yakin sama dia, insya Allah nikah tahun depan," tegasnya.    (kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko