Olla Ramlan Ngamuk Ada yang Nyindir di Belakang, Tantang Pelaku 'Kelahi' Langsung

Senin, 07 Juni 2021 14:55 WIB
Olla Ramlan Ngamuk Ada yang Nyindir di Belakang, Tantang Pelaku 'Kelahi' Langsung
Olla Ramlan © instagram/ollaramlanaufar

Kapanlagi.com - Olla Ramlan tak bisa menahan emosinya kala mengetahui ada orang yang membicarakannya di belakang. Ia mengutarakan kekesalannya lewat postingan Insta Story yang diunggah baru-baru ini.

Postingan Olla ini sontak membuat netizen ramai dan langsung masuk akun gosip. Salah satu yang mengunggahnya adalah @lambe_turah, yang kemudian membuat netizen penasaran siapa yang telah membuat Olla murka.

1. Jangan Kasihan

Tanpa menyebut nama, Olla Ramlan mengungkap bahwa sebaiknya orang-orang yang membicarakan dirinya tidak perlu merasa kasihan. Karena ia tidak perlu dikasihani.

Ia mengaku sebagai pekerja keras dan menghasilkan uang. Jadi sebaiknya para pelaku memikirkan diri mereka sendiri ketimbang kasihan kepada dirinya.

2. Tantang Pelaku

Tampaknya satu postingan saja tidak membuat Olla puas. Tak lama setelah mengunggah tulisan pertama, ia menambahkan sebuah tantangan kepada pelaku.

Olla merasa lebih baik kelahi satu lawan satu dengan pelaku daripada ngomong di belakang. Namun lagi-lagi ia tidak menyebut nama dan membuat netizen semakin penasaran.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Olla belum memberikan pernyataan apapun. Siapa yang dimaksud Olla dan apa masalahnya, hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.