Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Olla Ramlan Tak Pernah Cek-Cok dengan Aufar di Depan Buah Hati, Bolehkan Anak-Anak Memilih Ikut Siapa Kalau Sudah Dewasa

Senin, 23 Mei 2022 17:50 WIB
Olla Ramlan Tak Pernah Cek-Cok dengan Aufar di Depan Buah Hati, Bolehkan Anak-Anak Memilih Ikut Siapa Kalau Sudah Dewasa
Olla Ramlan dan anak-anak (credit: instagram.com/ollaramlan)

Kapanlagi.com - Artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kini tengah menjalani proses perceraian. Ibu tiga anak itu, tampaknya tak mau banyak bicara soal pembagian hak asuh anak. Perlu diketahui, sejak menikah, Olla Ramlan dan Aufar telah dikaruniai dua orang anak yakni Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Olla Ramlan menjelaskan, kedudukan orangtua tetap sama di mata anak. Sehingga dia tidak akan  membatasi pertemuan anak dengan ayah mereka.

"Tidak ada namanya bekas orangtua ya, bekas ibu bekas bapak, jadi saya rasa ya kalau anak-anak pastinya bebas aja mau ke saya atau bapaknya," tutur Olla Ramlan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Anak Bisa Memilih

Perempuan 42 tahun itu mengatakan, Aleena dan Naira punya hak untuk mendapatkan kasih sayang kedua orangtua. Selain itu, Olla juga tidak mau meninggalkan jejak digital terkait perceraiannya.

"Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga engga mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak engga baik juga. Jadi saya rasa lebih bijak kalau misalkan sebagai orangtua saya, kasih sayang bapak dan kasih sayang ibu pasti," kata Olla Ramlan.

2. Tak Pernah Cek-Cok Depan Anak

Olla mejelaskan, Aleena dan Naira hingga saat ini juga tidak merasa kehilangan kasih sayang orangtua. Pasalnya, Olla dan Aufar memang tidak pernah bercekcok di depan anak-anaknya.

"Biasa-biasa aja, ya semuanya karena kita baik-baik aja engga ada pertengkaran di depan anak juga engga ada pertengkaran atau pertikaian," katanya.

3. Anak Nggak Banyak Nanya

Kemudian, Olla Ramlan mengatakan bahwa, ia dan Aufar sepakat menyelesaikan persoalan dengan baik. Sebisa mungkin mereka berusaha memberikan yang terbaik buat buah hatinya.

"Engga mereka kan masih kecil, engga banyak nanya sih," tutup Olla Ramlan.