Olla Ramlan, Tambah Wawasan Melalui Pengalaman

Anton | 20 September 2010, 23:05 WIB
Olla Ramlan, Tambah Wawasan Melalui Pengalaman
Kapanlagi.com - Sebagai artis dengan aktivitas segudang, justru membuat Febiolla Ramlan atau yang lebih dikenal dengan Olla Ramlan merasa dirinya menjadi lebih mendapat pengalaman. Menurutnya diusianya yang semakin tua, dengan menjalankan berbagai aktivitas di dunia hiburan bisa menambah wawasan.

"Ya, saya jadi banyak belajar aja, karena semakin bertambahnya usia, semakin tua, ya itu juga menjadi tambah wawasan juga, karena kan pengalaman juga makin banyak,” tuturnya usai membawakan program Dahsyat RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9).

Dunia nyanyi memang baru bagi kakak kandung Cynthia Ramlan ini, baginya nyanyi bukan bukan sesuatu yang diidam-idamkannya. Keputusannya mau menjadi featuring di grup bang Robinhood dikarenakan lagunya yang menurutnya cocok dengan karakter vokalnya.

”Saya bisa nyanyi, tapi nyanyi bukan hal yang aku idam-idamkan, dan bukan obsesi juga, tapi karena kebetulan di ajak ya saya coba, lagunya enak, lagunya nge-beat juga pop agak dangdut juga,” ujar wanita yang mengaku terinspirasi oleh Rossa ini.

Olla menambahkan, kalau keputusannya untuk menjadi featuring di single Robinhood yang berjudul Gotcha karena ada nuansa dangdutnya, sebab dirinya pernah mencoba membawakan lagu mellow tapi tidak cocok.

“Karena mungkin jenis suaranya ke sana, saya dulu pernah coba lagu yang sedih tapi katanya bukan Olla banget,” tutupnya.  (kpl/hen/bun)

Editor:  

Anton