Olla Ramlan Ungkap Sosok Penting di Balik Keputusannya Berhijab

Guntur Merdekawan | Sabtu, 30 November 2019 12:22 WIB
Olla Ramlan Ungkap Sosok Penting di Balik Keputusannya Berhijab

Kapanlagi.com - Olla Ramlan membuat keputusan besar untuk menutup kepalanya dengan balutan hijab. Dan semenjak berhijab, wanita berusia 39 tahun itu mulai merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Salah satunya, Olla merasa jika bisnisnya jadi lebih lancar.

Olla sendiri masih tetap tampil stylish meski sudah berhijab. Padahal awalnya Ia cukup ragu jika kebebasannya dalam berpenampilan bakal banyak terbatasi karena hijab yang dikenakannya. Salah satu sosok yang berjasa besar mempengaruhi Olla adalah sang sahabat yang bernama Diana Safitri.

"Alhamdulillah pada saat aku berhijab itu kan udah pengen lima tahun lalu. Aku cerita sama Diana udah pengen banget udah lama. Tapi kan keinginan itu tercapai fix enam bulan kemarin dan support pertama yang DM aku adalah Diana. Dan pada saat itu aku pikir kalau berhijab bisa tetep kece nggak ya, keren nggak ya? Pas lihat Diana, bisa kesampaian dan kejadian. Dan akhirnya pada saat memutuskan berhijab Alhamdulillah akhirnya bisa bikin hijab sendiri dengan style aku sendiri," ungkap Olla saat dijumpai di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

1 dari 2 halaman

1. Self Reward Ala Olla Ramlan

Bagi Olla, tetap tampil stylish juga merupakan salah satu anjuran dari Sang Pencipta. Hal itu dilakukannya juga demi memberi reward pada diri sendiri atas semua pencapaian yang dilakukannya dalam hidup.

"Kadang dalam hidup itu kita harus memberi reward pada diri kita dengan sesuatu yang indah, karena Allah SWT suka keindahan. Kenapa kita nggak bikin suatu yang indah dan kece, kan syiar orang masing-masing beda. Gimana pun juga kita memberikan yang terbaik, apapun yang kita rasakan," sambung istri Aufar Hutapea itu.

2 dari 2 halaman

2. Pekerjaan Sebagai Artis Berkurang

Pekerjaan Sebagai Artis Berkurang Olla Ramlan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Olla Ramlan mengaku jika pekerjaannya di dunia entertainment sudah banyak berkurang semenjak berhijab. Bukan karena tak ada tawaran, tapi dirinya lebih memilih pekerjaan mana yang cocok untuknya.

"Semenjak saya berhijab memang untuk dunia per-artisan dari segini ke segini (berkurang), baik film ataupun presenter. Walaupun ada presenter berhijab, tapi tetap aja aku milih-milih juga kan, nggak sembarangan pekerjaan yang akan aku ambil. Jadi nanti kita lihat," ungkap Olla saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/10).

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑