Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Omaswati Meninggal Dunia, Narji Minta Maaf Ingat Dulu Sering Bercanda dengan Mendiang

Canda Dian Permana   | Kamis, 16 Juli 2020 23:13 WIB
Omaswati Meninggal Dunia, Narji Minta Maaf Ingat Dulu Sering Bercanda dengan Mendiang
Narji dan Omas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari komedian senior Tanah Air. Pada hari Kamis (16/7) malam ini , Omaswati meninggal dunia di usia 54 tahun. Komedian yang kerap disapa Omas ini membuat para artis mengucapkan turut berduka cita.

Kepergian Omas sebelumnya diketahui lewat unggahan dari Bunda Dorce di instagram. Selain itu, kini Narji juga mengucapkan bela sungkawa melalui instagramnya.

1. Narji Ucapkan Bela Sungkawa

Pada unggahan di instagram pribadinya, Narji bagikan video yang di mana dirinya mengucapkan duka cita atas kepergian Omas. Selain itu, Narji juga meminta maaf mengingat dulunya sering bercanda bareng dengan mendiang.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Selamat jalan pok mohon maaf saya banyak salah sering bercanda semasa hidup #omaswati #pokomas", tulis pesan pada unggahn Narji.

 
 
 
View this post on Instagram

Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Selamat jalan pok mohon maaf saya banyak salah sering bercanda semasa hidup #omaswati #pokomas @narji_tv @diyanarji @agusbolehsalim @ariefabian3 @strnm2020 @bantenpaski

A post shared by NARJI_asli (@narji77) on Jul 16, 2020 at 7:29am PDT

credit: instagram @narji77

2. Terkena Penyakit Diabetes

Omas meninggal dunia dikarenakan mempunyai penyakit yang sudah lama. Ya, menurut Erni sebagai keponakannya mengatakan kalau pelawak yang menutup usia pada 54 tahun ini mengalami penyakit diabetes.

"Iya, penyakit gula," jawabnya.

Editor:   Canda Dian Permana