Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

OMDC 9lorious Cup Sukses Digelar, Dimeriahkan oleh Mona Ratuliu hingga Meisya Siregar

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 14 September 2022 14:09 WIB
OMDC 9lorious Cup Sukses Digelar, Dimeriahkan oleh Mona Ratuliu hingga Meisya Siregar
OMDC 9lorious Cup Sukses Digelar (Credit: instagram.com/omdc_official)

Kapanlagi.com - Kesadaran akan pentingnya olahraga telah banyak tertanam di masyarakat hari ini. Ini menjadi kabar baik terlebih bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September.

Berbagai acara bertema olahraga pun digelar, salah satunya OMDC 9lorious Cup - Fit and Fun Private Gathering with OMDC Smile Influencer. Gelaran akbar ini juga sekaligus memperingati Hari Kesehatan Gigi Nasional.

Bertempat di PITCH98, Kemang – Jakarta Selatan acara ini dihadiri oleh OMDC Smile Influencer (OSI) yang merupakan teman-teman public figure yang sudah menjadi loyal customer OMDC sejak tahun 2013. Mereka antara lain Mona Ratuliu, Arie Kriting, Meisya Siregar, hingga Fenita Arie.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ada Zumba hingga Mini Soccer

Gambar

Para peserta ramai-ramai mengenakan seragam jersey OMDC 9lorious Cup beserta atributnya. Sosok yang tak mau ketinggalan memeriahkan acara ini adalah Valentino Jebreeet.

Ada fun zumba, dilanjutkan dengan pertandingan Mini Soccer, pembagian hadiah serta doorprize untuk para OMDC Smile Influencer, dan ngobrol santai.

Berdiri sejak 18 Agustus 2013 hingga di usia yang ke 9 tahun saat ini, OMDC sudah memiliki 12 cabang yang terdiri dari 8 OMDC Dental Clinic, 1 OMDC Healthcare (yang memiliki poli anak, poli obgyn, poli gizi, instalasi farmasi, dan layanan radiologi), 2 Klinik Gratis OMDC Peduli (yang berlokasi di Jakarta dan Gamplong – Yogyakarta).

2. Berupaya Beri Pelayanan Terbaik

Selain itu ada juga 1 OMDC Playground (dilengkapi fasilitas Kidz Dental, Baby Spa, Kidz Haircutz, Kids Playground dan Social Venue), serta layanan lainnya seperti OMDC Kitchen, OMDC Happiness, serta Oktri Syarief Foundation. OMDC berharap untuk terus tumbuh, berkembang dan memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati