Omzet Bisnis Turun, Nikita Mirzani Tetap Bagikan THR Full Pada Para Karyawan

Senin, 06 April 2020 21:45 WIB
Omzet Bisnis Turun, Nikita Mirzani Tetap Bagikan THR Full Pada Para Karyawan

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 berdampak cukup negatif pada para pengusaha, tak terkecuali sederet artis yang kini sudah mulai mendirikan kerajaan bisnisnya, seperti salah satunya Nikita Mirzani. Seperti diketahui, janda 3 anak itu memiliki beberapa bisnis berbeda yang tersebar di Indonesia yang tentunya juga kena dampak penurunan omzet.

Nah seperti diketahui, dalam waktu dekat ini Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri bakal segera tiba. Seperti tradisi tahunan yang sudah-sudah, Niki bakal tetap membagikan gaji ke-13 atau yang biasa disebut THR secara utuh kepada para karyawannya meski omzet bisnisnya menurun.

"Akibat dari Corona sekarang memang pendapatan dan Usaha berkurang, Aku Berdoa semoga ini cepat selesai dan kembali normal. Uang untuk THR Alhamdullilah Niki udah siapin dan aman. (Karyawan) Dari Salon Beauty Head Totoe BSD, Bali, Zoal Pajamas, Niki Denim," ungkap Niki saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (6/4).

1 dari 2 halaman

1. Bagi-Bagi Sembako

Dan meski penghasilan menurun, Niki tetap bermurah hati untuk membantu sesama yang membutuhkan. Belum lama ini Ia telah menggelontorkan uang ratusan juta rupiah untuk disumbangkan pada tenaga medis dan mereka yang tengah berjuang melawan Covid-19. Kebaikannya pun tak akan berhenti sampai situ saja.

"Bakalan bagi-bagi sembako ke 500 kepala keluarga," sambung wanita berusia 34 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Quality Time Bareng Anak

Quality Time Bareng Anak Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Niki kini tengah mengikuti imbauan pemerintah untuk stay di rumah saja. Bintang film COMIC 8 itupun akhirnya lebih banyak meluangkan waktunya untuk para buah hati, mengingat Ia biasanya begitu sibuk.

"Sedih sih karna sedikit bosen dan kerja ya jadi berkurang. Lebih banyak bareng anak, ngejemur badan bareng, masak buat anak-anak dan quality time bareng anak-anak," tutupnya.

(kpl/aal/gtr)