Onadio Leonardo Benarkan Menikahi Beby Prisillia Karena Istri Hamil Duluan

Gogor Subyakto | Senin, 16 September 2019 20:16 WIB
Onadio Leonardo Benarkan Menikahi Beby Prisillia Karena Istri Hamil Duluan

Kapanlagi.com - Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad membuat pengakuan mengejutkan terkait pernikahannya dengan Beby Prisillia. Ia menikah dikarenakan pada waktu itu sang istri sudah hamil duluan.

"Iya, istri gue hamil duluan baru gue kawinin," kata Onad blak-blakan ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Hamil Delapan Bulan

Diungkap oleh Onadio bila Beby Prisillia kini telah hamil dan usia kandungannya menginjak angka delapan bulan. Semua keperluan pun sudah dipersiapkan oleh mantan vokalis band Killing Me Inside ini.

"Iya udah hamil delapan bulan. Udah mau brojol. (Perlengkapan bayi) udah lengkap di rumah gue," imbuh pria berusia 29 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Jauhi Pergaulan Lama

Jauhi Pergaulan Lama Credit: instagram.com/onadioleonardo_official
Sejak menikahi Beby Prisillia, Onadio Leonardo jadi jarang keluar malam jika tidak ada pekerjaan. Ia pun praktis menghindari orang-orang dalam pergaulannya di masa lalu yang dekat dengan obat-obatan terlarang.

"Gue jarang keluar malam kalau nggak ada kerjaan. Gue makan terus makanya gue gemuk. Gue ngejauhin teman-teman gue yang narkoba sih," jelasnya.

"Begitu gue married, 'Wah gue nggak bisa gini lagi'. Apalagi udah mau punya anak, umur gue juga udah 29 tahun, udah tua juga gue buat masih gitu-gituan," tandasnya.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑