Onadio Leonardo Sebut Netizen yang Mengatakan Anaknya Akan Masuk Neraka Sinting dan Kurang Kerjaan

Canda Dian Permana   | Rabu, 28 Juli 2021 17:37 WIB
Onadio Leonardo Sebut Netizen yang Mengatakan Anaknya Akan Masuk Neraka Sinting dan Kurang Kerjaan
Onad (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

2. Tak Ambil Pusing

Selain itu, Onad menegaskan tak pernah mau ambil pusing akan komentar negatif netizen tentang dirinya ataupun istrinya. Karena ia sudah mengetahui pola netizen yang lasti akan memelas apabila terciduk.

"Lu mau ngatain gua homo lu mau katain anak gua masuk neraka itu ya gua happy aja sih, justru kasian deh, karena kalau emang gua nggak suka sama lu ngapain gua nyiapin waktu buat katain, ngapain kan gua juga sibuk," kata Onad

"Nah karena mereka pengangguran ya udah kerjaannya buka hp ngatain ntar ujung-ujungnya minta maaf 'sorry aku orang miskin ini itu, gua udah paham polanya justru gua kasian," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya Berita Populer Hari Ini

Reporter:   Irfan Kafril