Onadio Leonardo Sebut Netizen yang Mengatakan Anaknya Akan Masuk Neraka Sinting dan Kurang Kerjaan

Canda Dian Permana   | Rabu, 28 Juli 2021 17:37 WIB
Onadio Leonardo Sebut Netizen yang Mengatakan Anaknya Akan Masuk Neraka Sinting dan Kurang Kerjaan
Onad (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Melihat netizen yang mengatakan anaknya akan masuk neraka, Onadio Leonardo atau lebih akrab disapa Onad, mengaku tak begitu menanggapi nyinyiran netizen termasuk yang mengatakan bayinya akan masuk neraka.

Meski begitu, Onad mengakui justru orang terdekatnya yang marah akan hal tersebut. Ya, kakaknya malah menanyakan ke Onad tentang konten yang dibikinnya.

Namun sebisa mungkin Onad memberikan pengertian untuk tak begitu menanggapi serius tingkah netizen, dan Onad pun mengungkapkan bahwa netizen yang mengatakan anaknya adalah aneh.

"Kakak gua sih sempet marah, dia bilang ngapain bikin konten gitu ntar kalau udah gede anak lu liat gimana? Ya gua malah ngasih pengertian mereka lagi yang aneh. Orang baik itu nggak akan nyumpahin orang masuk neraka," ungkap Onadio Leonardo saat ditemui di kawasan Ciledug, Jalarta Selatan, (27/7) Selasa sore.

1. Sebagai Hiburan

Bagi Onad, nyinyiran netizen ia anggap sebagai hiburan. Karena bentuk bullyan seperti itu hanyalah bentuk kesintingan yang dimana anak kecil disumpahkan masuk neraka.

Onad mengaku kasihan dengan netizen nyinyir yang ngurusin urusan orang lain. Menurutnya dari pada mengurus orang lain mending netizen cari kerja dari pada jadi pengangguran.

"Kalau gua sih itu malah hiburan ya, lu gila ye, karena menurut gua itu bentuk kesintingan deh, karena elu nyumpahin anak kecil masuk neraka dan lain-lain," ucap Onad.

"Ya intinya kalau memang ada perbedaan ngapain lu urusin deh justru gua kasian sama mereka aja mending nyari kerjaan cari duit biar bisa idup enak dan makan yang secukupnya," lanjutnya.

2. Tak Ambil Pusing

Selain itu, Onad menegaskan tak pernah mau ambil pusing akan komentar negatif netizen tentang dirinya ataupun istrinya. Karena ia sudah mengetahui pola netizen yang lasti akan memelas apabila terciduk.

"Lu mau ngatain gua homo lu mau katain anak gua masuk neraka itu ya gua happy aja sih, justru kasian deh, karena kalau emang gua nggak suka sama lu ngapain gua nyiapin waktu buat katain, ngapain kan gua juga sibuk," kata Onad

"Nah karena mereka pengangguran ya udah kerjaannya buka hp ngatain ntar ujung-ujungnya minta maaf 'sorry aku orang miskin ini itu, gua udah paham polanya justru gua kasian," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril