OOTD Santai Iqbaal Ramadhan Dari Australia, Ada Alasan Kenapa Pakai Kacamata

Rahmi Safitri | Kamis, 08 Agustus 2019 12:05 WIB
OOTD Santai Iqbaal Ramadhan Dari Australia, Ada Alasan Kenapa Pakai Kacamata

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, Iqbaal Ramadhan saat ini sedang menempuh pendidikan di Australia. Di sela-sela sibuk kuliah, Iqbaal tentu tak melupakan kewajibannya di karir. Aktor berusia 19 tahun ini pun kini bersiap untuk melakukan promosi film yang dibintanginya, BUMI MANUSIA.

Kamis pagi (8/8/2019), Iqbaal berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Iqbaal bersiap berangkat ke Surabaya untuk promosi film BUMI MANUSIA. Lucunya nih Iqbaal ternyata baru datang dari Australia.

 

"Gue baru nyampe Indonesia jam tujuh. Kayaknya nanti di pesawat mau curi-curi waktu untuk tidur aja. Jaga stamina dengan nggak ngelakuin hal yang nggak perlu," kata Iqbaal.

1 dari 2 halaman

1. OOTD Santai Iqbaal

OOTD Santai Iqbaal Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Yang jadi perhatian adalah fashion Iqbaal yang jauh dari kesan formal. Bintang film DILAN 1990 ini memakai jaket jeans dengan bermotif unik. Ia juga memakai kacamata warna putih.

"Iya, emang lagi santai aja. Pakai jaket, tas, terus ini kacamata biar kalau beler nggak kelihatan," kata Iqbaal sambil tersenyum manis.

2 dari 2 halaman

2. Minum Vitamin

Minum Vitamin Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Jadwal padat yang sedang dimiliki Iqbaal ini tentunya diimbangi dengan menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan minum vitamin. "Vitamin gue selalu minum karena jadwal padat," pungkasnya.

Ngomong-ngomong siapa nih yang suka dengan style-nya Iqbaal? Siapa juga yang nggak sabar nonton BUMI MANUSIA?

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑