Gebby Vesta Gelontorkan Dana 140 Juta Untuk Jadi Transgender, Operasi Apa Saja?

Rezka Aulia | Jum'at, 20 September 2019 21:43 WIB
Gebby Vesta Gelontorkan Dana 140 Juta Untuk Jadi Transgender, Operasi Apa Saja?

Kapanlagi.com - Gebby Vesta sang DJ seksi nan fenomenal akhirnya akui dirinya transgender. Pengakuan ini cukup mengejutkan publik, karena sebelumnya Gebby selalu menepis tuduhan ini. Ia menuturkan telah enam tahun menjalani kehidupan sebagai trans-puan.

"Kalau bicara genetik itu, genetik perempuan aku lebih besar dari kecil. Jadi memang dari SD itu sudah terbiasa kalau hari-hari di rumah berkelakuan seperti perempuan. Aku aktif di kegiatan perempuan mulai dari nari dan nyanyi," ungkap Gebby Vesta saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (20/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Lakukan Banyak Tes Sebelum Operasi

Gebby melakukan operasi perubahan alat kelamin kurang lebih 2013 lalu. Berbekal niat dan tekad yang bulat, Gebby terbang ke Thailand untuk melakukan prosedur pembuangan penis serta pembuatan vagina. Untuk melakukan tindakan operasi ini Gebby melakukan serangkaian tes.

"Pas mau operasi udah ke psikologis semuanya, ternyata negatif tidak ada gangguan jiwa, kesehatam, jasmani, rohani, bikin appointment, pulang ke hotel masih mikir lagi antara takut sama yakin. Tapi akhirnya saya ikuti kata hati, saya yakin, dan besoknya langsung operasi," tambah DJ bernama asli May Debbyta ini.

2 dari 2 halaman

2. Hasil Operasi Thailand yang Terbaik

Hasil Operasi Thailand yang Terbaik © instagram/gebby.vesta_
"Total untuk payudara 8 juta. Kalau untuk kelamin saya habis total 140 jutaan kalau gak salah. Semua di Thailand," lanjutnya.

Ada alasan tersendiri mengapa Gebby memilih operasi di Thailand. Menurutnya negara satu ini memang dikenal dengan hasil operasi kelamin yang baik. Bahkan banyak transgender dari seluruh dunia memilih Thailand sebagai tempat operasi.

"Untuk operasi kelamin itu terbaik di sana. Kayak beberapa transgender Amerika dan Eropa kalau operasi kelamin pun pasti di sana. Karena jahitan bagus dan harga murah," tutupnya.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑