Opick Buka Suara Soal Kebakaran Rumahnya, Hanya Ruko Kosong

Rahmi Safitri | Minggu, 29 September 2019 12:50 WIB
Opick Buka Suara Soal Kebakaran Rumahnya, Hanya Ruko Kosong

Kapanlagi.com - Sebuah kabar sedih datang dari keluarga penyanyi religi Opick. Berdasarkan Laporan Kebakabara Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Kebakaran Jakarta Timur, kejadian ini terjadi di rumah Opick yang berada di Komplek Pertamina, Ujung Menteng, Cakung pada Minggu pagi (29/9/2019).

Saat dihubungi via telepon, pelantun lagu Tombo Ati itu membenarkan kalau rumahnya memang mengalami kebakaran. Untungnya tidak ada korban jiwa karena memang bagian yang terbakar tidak ditempati karena hanya ruko,

"Itu sekitar sekitar jam 9 pagi ya. Tapi aman kok itu cuma, tempat kosong, ruang kosong, ruko gitu. Yang kebakaran bukan seluruh (rumah), hanya ruko. Kosong itu," kata Opick.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Hanya Ruko

Seperti yang dijelaskan Opick sebelumnya, bagian yang terbakar hanyalah toko. Sehingga tidak ada korban jiwa maupun ada yang mengalami luka-luka karena kebakaran ini.

"Enggak ada Alhamdulillah. Hanya korslet listrik aja itu. Ruko itu isinya kosong, hanya barang-barang. Barang-barang yang ngga kepake," jelas pria berusia 45 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Cuma Sebentar

Cuma Sebentar Opick © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Pihak pemadam kebakaran memang cepat tanggap dalam menangangi api di ruko Opick. Kurang dari sejam, api berhasil dipadamkan. Lalu bagaimana kondisi ruko tersebut sekarang?

"Alhamdulillah baik-baik aja. Cuma sebentar doang kok itu, kejadian kebakaran sebentar, disiram ada pemadam ya udah selesai," pungkasnya.

(kpl/apt/pit)


TOPIK TERKAIT
 
↑